Cara mudah mengatasi “FILE CORRUPTED”


superscreenshot0168.jpg

Brother, kalian pasti pernah mengalami hal seperti ini. Saat kamu mendownload file, apalagi file tersebut berukuran besar. Gimana pas kamu install file tersebut malah tertulis “file corrupt” gimana perasaanmu bro? Pasti kesal kan…!! Tapi kini sudah ada solusinya.. Sudah saya test langsung.

Langsung saja y?
Sebelumnya saya test pake aplikasi free isms v1.11, saat saya install malah tertulis file corrupt. Perhatikan gambar ini superscreenshot0166.jpg superscreenshot0167.jpg superscreenshot0168.jpg

taukah kamu yang bikin file corrupt it ternyata aplikasi x-plore. Dalam proses pengextraknya kurang sempurna…

Cara mengatasinya sangat mudah bro, cukup pake aplikasi winrar saja (kalo belum punya request di komentar)

begini caranya, buka winrar superscreenshot0169.jpg

klik open file superscreenshot0170.jpg

arahkan ke file yang corrupt tadi (saya test pake free isms) superscreenshot0171.jpg

lalu pilih extract here superscreenshot0173.jpg

tunggu proses extractnya superscreenshot0174.jpg

jika proses extract berhasil, tampilannya gini superscreenshot0175.jpg

nah, sekarang di drive E ada folder baru berisi file yang korrupt tadi superscreenshot0176.jpg

coba deh kalian install, dan hasilnya superscreenshot0178.jpg

gampang kan? Goodluck ya…!!

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

About these ads

37 Tanggapan

  1. saya dah punya gan, tpi pas d install file rusak, solusinya gmana gan?,

  2. bagaimana kalau blum punya winrar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 151 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: