Heboh!!! Si Perekam video kuntilanak merah BERSUMPAH kalau itu ASLI…!!!


hantu-merah-kuntilanak.jpg

Bro, kasus video ariel-luna eh salah! Video penampakan hantu kuntilanak merah ini masih terus berlanjut!!!

Sebelumnya, banyak yang memperkirakan(termasuk saya) kalau hasil rekaman tersebut hanyalah rekayasa alias palsu. Karna terlihat seperti tipuan kamera (trik video resume pause dalam bahasa saya) bahkan teman bloger saya adit38 menyatakan kalo video itu 100% rekayasa. Lihat saja di blognya .

Kabar terbaru yang saya dapatkan, si perekam video tersebut. ujang ade, Menyatakan kalau rekamannya tersebut bukanlah rekayasa. Dia bahkan bersumpah kalau itu asli. (waduh, pake sumpah segala)

ade bilang “saya jadi penasaran. Waktu itu saya tanpa sengaja merekam dengan video handphone, saya bersumpah demi allah itu asli bukan rekayasa. Bahkan setelah mengambil gambar saya sampai sakit tiga hari”

ade menambahkan “saya yang ngambil, saat itu kan siang. Tapi kalau saya melihat gambar itu selalu merinding, masih takut”

adang si tetangga ade juga mengatakan “Saya sering lihat dan mendengar
memang dirumah itu. Bahkan rumah
itu cukup angker. Saya juga sering
menemukan hal-hal yang aneh jika
lewat terutama pada malam hari atau
lagi ronda. Kalau sekarang ada rekaman, mungkin saja, ya kalau nggak
percaya cobain aja masuk”

apakah benar video kuntilanak itu asli? Atau ini hanya rekayasa?
Bagaimana menurutmu bro….

sumber

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

About these ads

31 Tanggapan

  1. Pertamax..

  2. premium

  3. b0.0nx

  4. boong y

  5. Wah aku blum liat videonya,soalnya takut. hi hi hi

  6. haha, g serem kok

  7. aneh2 ja . :D

  8. haha emg aneh

  9. Hmm makin panas aja neh wkwkwk

  10. kak. …
    Knpa ea hp aq E71. . . .lalod bget akses internet . . . .
    MasiH mengunakan edge . . . .
    Pdhal kmrin2 kuenceng2 aja . .

  11. sumpahnya kurang lengkap, coba suruh sumpah, kalo boong moga2 ga BAB seumur hidup, ane yakin dy ga berani nerusin sumpahnya, wkwkwkwk

  12. asli ato palsu ..bingung..
    Mending tanya aja lgsg ma yg pake baju merah.a

  13. ifha@ soal internet trgantung jaringanx fa. It operator yg menentukan cpat lambtx

  14. konyol ahhhh

    me3nding sambil2 buka sini

    siapa tau nemu yang dicari

    cekibrot>>>

    http://idekonyol.wordpress.com/

  15. thx

  16. siap

  17. Sekarang, yg penting itu pertanyaannya. Kalau asli, memangnya kenapa? Nah…, kalau ternyata video itu cuma rekayasa, memangnya kenapa juga? Apa gak boleh bikin video hantu rekayasa? Masa’ gara-gara bikin video hantu rekayasa, langsung diadili kayak si Ariel.

  18. y gpp

  19. kuntilanak narsis hehehe

    15 Gratisan dari Internet

  20. caranya ajak orang bnyak misal 50 orang biar hantunya nongol gk takut krna rame2 …trus nginep di rumah angker itu …sambil maen gitar maen poker maen catur lhat bola dll dlm 1 bulan hantunya pazti pindah tempat … :mrgreen:

  21. haha

  22. HANYA TAKUT PADA ALLAH
    Saya punya pengalaman, sewaktu saya masih SMU, pada saat tengah malam, kalo gak salah sekitar pukul 23 : 00 WIB. Saya sedang tiduran di ranjang kamar Eyang saya. Tiba tiba badan ini terasa tidak bisa bergerak. Waktu itu saya agak bingung juga. Saat itu pandangan saya tertuju pada jendela kamar, yang mana dari jendela ini saya melihat sesosok wanita berpakaian serba putih dengan rambutnya kaku dan berantakan. Kemudian saya fokuskan dalam pikiran saya berpikir, ini hanya ilusi, ini tidak nyata. Maka hilanglah sosok itu dan badan saya kembali bisa bergerak.

    Lain lagi dengan adik perempuan saya, namanya Karmila. Karmila kos di sekitar kampus Unibraw. Ketika malam hari ia hendak ke kamar kecil, ia berjalan menuju kamar kecil sendirian. Tiba tiba mila melihat kaki tanpa badan berjalan melewati depannya. Untungnya adikku itu memang orangnya pemberani. Ia cuek dengan apa yang barusan dilihatnya dan terus ke kamar kecil sendirian.

    Kita memang sering mendengar cerita cerita sejenis seperti diatas. Semoga kita diberikan hati yang hanya takut kepada Allah SWT. Tidak takut sedikitpun dengan makhluk makhluk Nya.

    Takut pada jin, adalah suatu perbuatan syirik. Kita diperintah hanya takut kepada Allah SWT. Takut lah kepada Allah yang menguasai jin dan manusia. Jin tidak dapat membuat mudharat sedikitpun terhadap manusia. Manfaat dan mudharat itu hanya dari Allah. Siapa yang ditolong Allah, maka tidak ada satu makhluk pun yang sanggup mencelakakannya. Siapa yang dicelakakan Allah, maka tidak ada satu makhluk pun yang dapat memberikan pertolongan.

    Takut lah pada Allah. Ingatlah siksa Allah itu amat pedih. Bagi para pelaku dosa syirik, ingatlah

    ”Orang-orang kafir itu telah menjadikan sekutu-sekutu bagi Allah supaya mereka menyesatkan (manusia) dari jalan-Nya. Katakanlah: Bersenang-senanglah kamu, karena sesungguhnya tempat kembalimu ialah neraka.” [TQS Ibrahim 14 : 30]

    Menurut Ustadz Abu Aqila, pakar ruqyah, ”Penyerupaan dari kalangan jin ini dalam bentuk sihir yang bukan wujud aslinya. Sihir itu seperti api, tidak dapat dipegang tapi tampak oleh mata dan dapat dirasakan. Jadi jin memang dapat menyihir seseorang untuk dapat melihat wujudnya dan alamnya. Namun, semua itu adalah tipuan. Sebab, jin yang bersedia untuk berinteraksi dengan manusia itu adalah setan yang pandai berbohong dan memberikan angan angan kosong kepada manusia.

    Mohonlah perlindungan kepada Allah SWT. Allah lah yang mengabulkan doa doa manusia. Berdzikirlah, misalnya dengan membaca Ayat Kursi.

    Abu Ayub Al Anshari RA meriwayatkan, pernah ada setan yang datang kepadanya, lalu mengambil makanannya. Ia pun mengadukan hal itu kepada Nabi SAW, lalu beliau bersabda; ”Harta atau anak yang tidak engkau bacakan kepadanya Ayat Kursi, akan didekati setan.”

    Bisa juga dengan membaca Doa Nuur An Nubuwwah (Nur Buat). Konon katanya, di tempat tempat yang dianggap keramat karena dihuni oleh jin maka tulisan ini bisa ditaruh di tempat itu. Dengan izin Allah makhluk makhluk halus yang menghuninya akan menyingkir semua.

    ”Apabila kamu membaca Al Qur’an hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syaitan yang terkutuk. Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya. Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah.” [TQS An-Nahl 16 : 98-100]

  23. masa sih .boong kali

  24. mgkn aja video tu bnr….
    Itulah slh 1 kbsrn ALLAH…

  25. ea sih bener kata ustadzzzz juga kalaw kita pengen jauh dari jain maka kita membaca surat ayat kursi

  26. sorry oot.
    bro mau nanya. Aplikasi screenshot yg bisa utk mengambil video spt foto diatas namanya apa? Ane pernah pk screensnap, superscreenshot tp ga bs buat ngambil foto video ketika di pause. Hp N5800. Thanks.

  27. klogwchprcyagakprcyayapercaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 152 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: