Akses Facebook GRATIS pake tri (3)


facebook.jpg

Bro, pagiii…
Saya lagi kesasar neh. Hehe.. Dari tadi muter” mulu, tapi seru juga loh!!!
Asiknya di bali itu beda sama jakarta,jadi keluar naik mobil ga masalah karna macetnya masih jarang. Kalo di jkt, mending naek motor dah, haha.
Oia, tadi saya buka pesbuk, niatnya pengen update status. Loh pas lihat homescreennya, ada tulisan “akses gratis pada jaringan 3″

yup! Ini percis dengan kejadian indosat dulu. Seperti yang kita ketahui, dulu facebook juga memberikan akses gratis untuk pengguna indosat.

Ini tampilannya (lihat tulisan paling atas) superscreenshot1064.jpg

pas saya reload, eh malah ilang superscreenshot1065.jpg

pertanyaannya, udah ada yang nyoba blm bro???

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

About these ads

29 Tanggapan

  1. pertamax..
    Ane blum bro, ga pke 3 sih..

  2. Iya ada…ga ngerti tp gmn gunainx…otomatis kali ya

  3. kok nyasar bro? Ga pke Garmin ato ovi maps?

  4. iya bro… udah nyoba… tp kadang gratis/kadang kepotong pulsa… aneh..!!

  5. bwt gratis fb axis ga da ya

  6. Ditempat ku kok ga ada pmberitahuan itu ya. Itu bukanya pakek opmin ya bro.?

  7. telkomsell jga gitu nihh

  8. iy pke opmin

  9. pake 0.facebook.com / zero.facebook.com ,tp jangan pake opmin gan

  10. iya gan, ada tulisannya di opmin

  11. Sy pake axis jg gt bro.. Sm persis kejadiannya kyak gt..

  12. hehhhe…wah 3 jg gtu ternyata..

    Tsel jg ……..hehehee
    Untk smua opmin ea ????

  13. baru buka tsel juga ikutan hehe

  14. gun q yo ng0n0 .
    Emp.tp 3 q gratis 10 mb per hari,emp.keren.
    Insyaallah mbayar

  15. Iya sejak td malam mas ada tulisannya akses gratis pake opmin atau bolt juga sma …. Clue baru neh…

  16. wah di 3 juga ada ea… Aq pke si merah juga ada kyak gtow…
    numpang link….

    http://4riess87.wordpress.com/2011/02/09/game-keren-maumau/

  17. ya mas telkomsel jg neh..
    Tp sy dr dlu grtis pk opmin dr tlkmsel wlopn msa aktv dn plsa abes..

  18. ow untk smua y

  19. pke 0.facebook y mas angga ?

  20. g kok. Pke opmin.

  21. trus apa hub.nya mas?

  22. pakai xl hari juga bisa di opera mini

  23. hub ap?

  24. pnya ane jg ada bro kalo bka lwp opmin..tp ga tau jg bnr2 gratis ato gak,coz ane pake inet bulanan..

  25. telkomsel juga mas.gak ilang tulisannya Akses gratis pada jaringan Telkomsel nya.

  26. ow gto y

  27. ane pake 3 udah 3 hari ada tulisan gitu kalo buka fb pake opmin, tapi fbnya gag bisa ngapa-ngapain… semua yg diklik gag jalan… aneh… tapi itu cuma fb opmin doang…. kalo fb android ane gag papa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 151 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: