Gempa + tsunami di jepang || tsunami akan ke indonesia nanti malam….!!!


jp.gif

Bro, sore…
Lagi pada nonton tv ga neh? Kalo iya, pasti tau donk berita terhangat kali ini….!!!
Datang dari jepang. Sebuah gempa berkekuatan 8,9 benar” terjadi di jepang….

Parahnya, tsunami langsung terlihat jelas menghamtam kota tersebut, belum jelas berapa korban yang berjatuhan. Namun salah satu sumber mengatakan, sementara ini ada 26korban jiwa..

Ini juga sekaligus sebagai gempa terdahsyat di jepang, gempa tersebut terjadi pukul 14:00 waktu setempat.

Dan yang memperihatinkan lagi, tsunami di kabarkan akan menghampiri indonesia….!!!! Tepatnya di daerah maluku/papua sana…
Di perkirakan tsunami akan tiba di indonesia sekitar jam 6 atau 7 sore ini..
Artinya, kurang dari 1jam lagi bro…..!!!!!

Mendengar kabar tersebut, warga sekitar langsung pada mengungsi…

Yuppp…!!! Tsunami di jepang ini memang terlihat sangat parah, saya tadi lihat videonya di tv….
Karna jarak dengan indonesia tidak jauh, otomatis tsunami ini kemungkinan besar akan merambat juga ke indonesia…
Kita doakan saja bro, sist. Semoga tidak terjadi apa” di negara kita ini….

Saya turut prihatin mendengar berita ini.. Semoga di beri kesabaran & kekuatan bagi yang mengalaminya..

Posted by n97mini

About these ads

29 Tanggapan

  1. aku juga liat nih info, indonesia akan kembali menangis…!!!

  2. Gaa…
    Indonesia akan bae” z…
    Mari berdoa…

  3. MIYABI SELAMET GA YA???
    HA..HA..HA…

  4. yg penting ngak sampe jawa

  5. wah, mudah2an ajj g nyampe bro… Trauma ane ma gmpa2 tuh,,, gmpa jabar selatan 2009 kmaren yg cm 7sr ajj udah bikin smpoyongan apalagi 8,9 sr ya??

  6. serem..ku do’akan tsunami nya pergi ke laut bebas,jangan ke indonesia..”pergi-pergi lah ke laut aja loe”

  7. nitip ya,, ada hubungannya dengan gempa dan tsunami di Jepang :)

    berita, poto dan pideo download seputar gempa di Jepang terbaru http://hisyamhananto.wordpress.com/2011/03/11/gempa-jepang-tsunami-jepang-11-maret-2011-berita-terbaru-video-foto/

  8. neh ada sedikit yang bisa membantu tentang tsunami.

  9. sama-sammy mas angga.

  10. liat brita.a menakutkn

  11. Kbrnya miyabi gmn y bro??

  12. huum…

  13. Hem… Smoga sajja negara kita tercinta tdk terjadi tsunami… Amin :)

  14. teguran buat orang2 di jepang tuh.

  15. yang sabar, yang tabah ya jepang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 146 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: