3 artikel tentang opera langsung merajai 12 artikel populer SDP


opera_logo_3d_shadow.jpg

Bro..
Waw…..!!! Mungkin ini lah kata pertama yang keluar saat melihat betapa luar biasanya kehadiran 3 jagoan dari opera ini…

Yupp… Tampaknya hampir semua blog, situs, berita. Membahas kehadiran 3 jagoan yakni operamini6, operamobile11 dan operamini4.3
sungguh luar biasa memang…
Bandingkan saja dengan aplikasi browser lainnya.. Aapakah ada yang seheboh ini…..???

Ini juga di buktikan di dalam blog SDP. Hanya dalam kurang dari 24jam, 3artikel tentang opera langsung menguasai 12artikel populer SDP.
Lihat ini… superscreenshot0411.jpg

di dalm peringkat 100 artikel populer wordpress se indonesia pun juga ada (botd) superscreenshot0412.jpg

ini membuktikan bahwa opera berhasil menyihir kita semua…. Jangn ada yang ngeles dengan bilang “ah operamini jelek, bagusan ini itu ono”
toh, buktinya sudah jelas kalo operamini memang merupakan browser ponsel paling tersohor di dunia…

Saya yakin, di blog kamu juga artikel tentang opera pasti masuk yang paling populer…

kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by n97mini

38 Tanggapan

  1. wuah, emank mantap nih si opera,
    hahahahah

  2. sekalian deh,
    Amanin podium,
    Posisi 1, 2, 3, semuanya aman,
    Hahahah

  3. Opera top…

  4. mantabs jaya!

  5. mantabs jaya..!

  6. salam kenal mas
    kunjung balik ya di http://queesite.wordpress.com

  7. salam kenal mas
    kunjung balik ya di http://queesite.wordpress.com !!!

  8. Akhir’a pke opmin 6 jga, lbih wuz nih d banding sblum’a.

  9. oalah pake bensin eceran…
    Memang oce operamini khususnya..*top bwt browser tp kalah download manajernya dibanding uc web.IMHO.

  10. bro mau tnya nih, di pengaturan operamini6 ada opera link, klu sya aktifkan&daftar ada pengaruhnya ga?

  11. emang top dah si opmin

  12. kunjungan pertama d hari ini. Waduh. . . ceritanya hari ini khusus postingan special buat nyambut opmin niee. . . artikelx pd opmin smua :D aq mah kpn2 aja sob. msh sibuk jdi

  13. Maaf bro menyimpang dari topik. Ane mau nanya.kan hp ane baru di servis, gak tau di servis gak tau flashing doang soalnya segelnya udah lepas dan bukan ane yang bawa tu hp ke tempat servisnya. Hari ini baru selesai. Terus tukang servisnya ngomong lewat ayah ane begini “jangan di colokin lagi ke laptop”. Lha terus ane kan bingung, gimana nanti ane mau ngeback up data ane? Nah sebaiknya saya turuti perkataan tukang servis itu atau ane hajar aja/maksudnya tetep aja hp ane colokin ke laptop, itu juga seperlunya. solusi bro Angga gimana.

  14. Karena matot. Gagal downgrade pake phoenix. Terus dibawa ayah ane ke tukang servis temennya. Terus ayah ane bilang jangan dicolokkin ke laptop lagi. Terus ada dalemannya yang diganti gak tahu apanya.

  15. Tapi katanya IC nya juga diganti. Tetep gapapa?

    • harusnya ga perlu ganti ic… Itu cuma akal”an aj bro. Kalo saya si g pp di colokin kmanapun juga. Tp kalo terserah kamu loh ya….

  16. mas taw g carax munculin halaman tersimpan yg dikopi dari op 5..?

  17. Emang IC tuh buat apaan sih?

  18. @inoel opera link maksudx buat sinkron halaman trsimpan,bila swaktu2 qta gnti opmin,jd bookmarkx msh bs d ambil

  19. operamini fitur wajib semua hp sy sejak tempoe doeloe

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 152 pengikut lainnya.

