OverClock symbian || Upgrade prosesor symbianmu hingga 800mhz !!


best0162.jpg

Bro, malam..
W punya aplikasi ajib n mantap neh! Terutama buat user symbian!

Sebenarnya, aplikasi ini datang dari sesepuh pengunjung SDP bernama gunawan. Beberapa hari yang lalu, beliau (beuh mantaf bgt bhasanya) memberi info aplikasi ini melalu facebook..

Kalian tau ga si kalo symbian itu lemot? (#di gampar symbianers) tapi bener loh. Secara rata2 profesor prosesor symbian hanya 369mhz – 424mhz (di luar pengguna s60^3, anna dan belle)
dengan prosesor segitu, apa symbian bisa lari sekencang F1 ? Hehe..

Mau gak kalo symbianmu di rubah jadi memiliki kecepatan prosesor 600 bahkan sampai 800mhz ? Waw memang bisa?
Jangan tanya deh y! Hahaha (secara logika cukup mustahil)

tapi dengan adanya aplikasi bernama overclock symbian. Maka hpmu akan di sulap menjadi prosesor sampai 800mhz loh!
best0162.jpg best0163.jpg

ajib kan? Cara penggunaanya sangat mudah. Cukup kamu install di memori telpon dan restart hpmu.

Soal bener tidaknya ya bukan tanggung jawab admin yang ganteng ini. Di coba aja y.. Sapa tau manjur! Hehe

mau?

name: overclock symbian
format: .sis
size: 27kb
support: s60v3 s60v5
download: cekidot
thx to gunawan


notes:
ᔑ gabung join halaman SDP di facebook : klik disini
ᔑ add pin WhatsAppku ya : +62898927866
ᔑ add facebook ku : klik disini

Dikirim menggunakan Wordmobi

About these ads

71 Tanggapan

  1. Silakan download Hxpatcher dari http://gallery.mobile9.com/f/1830794

  2. jgn pke hxpatcher!g cocok wt CFW!aq udah cb dan system q jadi ancur lebur,masak clock speed d swiss manager jd 0 Mhz tp pas d jbasktask jd 6225 Mhz,gila pke ini

  3. kok aneh?pny q jd kyk gt og mas,dah gt booting ny jd lama,trpaksa HR td dan jd normal lg

  4. Kok d hp 5800 xm ane ga ada efeknya sama sekali ya bro,…lemot2 ja…

  5. di andrnid juga bisa dioverclock.. tapi saya saranin jgn dioverclock. . nanti CPUnya cepet panas . . klo panas cpet rusak .. he he . .

  6. @dienkoncleng
    5800xm sebenarnya dah di overclock ke 434MHz oleh nokia di FW v50. clock sebelum versi 50 kan cuma 369MHz. Cmiiw

    @bro angga:
    kalaupun bisa s60v5 di over clock ke 800mhz ntar hapenya bisa meledak lho. Hehe

    yang ane heran dari nokia bro, di s60v5 (5800 khususnya) clock cpu-nya dinaikkan dari kapasitasnya yang kecil. Tapi di S^3 (N8) clock cpu-nya justru malah diturunin dari kapasitas sebenarnya yang 800mhz ke 680mhz.

    Jadi kalo untuk S^3 overclock ke 800mhz wajar2 aja. Tapi untuk s60v5.. Hmmm.. Harus mikir 2x. Cmiiw

  7. d hp 5630 1950mhz mas.

  8. brow request yg suport buat e63 dunk. Yg ntu ada peringantan tidak kompatible. Thx

  9. Pngen coba ni app, tp tkut klo ad efekna.. ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 151 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: