Cara cepat cek kuota internet tri (3)


1626474620x310.jpg

Bro…
Khususnya pengguna tri yang mendaftarkan paket internet bulanan. W punya info penting nih.
Entah ini sudah lama atau w nya yang baru tau. Hehe…
Namun kalian yang belum mengetahuinya. Cekidot…..

Cara cepat ngecek sisa quota paket internet bulanan….
Langsung aja ya.
Lakukan cek pulsa dengan cara *111#
scr000197.jpg

lihat no 4. Cek kuota scr000198.jpg

selain yang bulanan (reguler) ada juga cek paket internet malam dan sisa sms scr000199.jpg

tunggu beberapa detik. Nanti ada sms masuk scr000200.jpg

nah. Ini hasilnya scr000201.jpg

semoga bermanfaat

Posted by Wordmobi

About these ads

20 Tanggapan

  1. nyimak aja gan
    ane pake tsel
    tukeran link gan
    linknya sudah terpasang di tempat ane
    ditunggu link baliknya

    http://armymanshurin.wordpress.com/2012/03/17/battery-monitor-for-nokia-s60v5/

  2. iyah… Udah lama bro…
    Tapi kayak.a ane gk perlu cek kouta lah… Forever nih kouta ny… #gak nanya(timpukin pake batako)

  3. bro..itu mksdnya internetan malam gmn?gw bru tau neh tri ada inet mlm..

  4. gan boleh tw ga brapa kcepatan inet 3 pas ada quota dan stelah habis quota?ane mw nyoba tkut lemot,lokasi cikarang.thank

  5. mantap bgt mas bro..
    ntar ane cuba .. skrng lg mke tsel nih…

    izin nitip ea.. http://egge-007.mywapblog.com/skin-vhome-egge-next-v-0-5-dengan-3-home.xhtml

  6. itu sih… udah dari dulu yg baru nih ketik “INFO DATA” ga pake kutip kirim ke 234

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 153 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: