Klik LIKE disini !! (halaman SDP di facebook)


276889_188230037906368_5354305_n.jpg

Bro….
Buat kalian semua khusunya SDP’lovers, silahkan masuk sini !!
Baca lebih lanjut

HALLO PARA PENGUNJUNG BLOG SDP ? 



halo guys…

seperti judul artikel ini. hemm, akhirnya gw bisa nulis artikel lagi di sini. ya, di sini. di blog kesayangan gw. blog yang cukup tenar pada masanya dahulu khususnya era symbian. gw akuin saat ini, blog “agak” susah populer seperti dahulu. perkembangan jaman, teknologi yang semakin kekinian memang mau tidak mau ngebuat ngeblog kian menurun. entah ini fakta atau hanya perasaan gw aja. gw, kalian pasti punya pemikiran yang gak sama. tapi menurut gw, era ngeblog sudah tergeser oleh konten yang berupa video atau biasa di kenal dengan istilah vlog (video blog)
ya, vlog menurut gw sedang di gemari di kalangan masyarakat era kini. tak bisa di kelak memang, itulah kenyataannya. walopun banyak di temui vlog yang “kurang bermutu”

oke guys. itu sedikit curahan yang ingin gw sampaikan ke kalian.

nyatanya, walopun blog ini ga sepopuler dulu. tapi gw yakin “masih” ada yang mampir ke sini untuk meluangkan waktunya membaca artikel-artikel yang gw bikin. gw sangat berterima kasih buat kalian semua yang sudah melakukan ini.

nah, dari sini gw punya ide ingin menyapa kalian. entah apakah kalian nantinya akan membalas sapaan gw ini via komentar atau tidak (hanya membaca)

harapan gw pastinya kalian bisa membalas via komentar. gw cuma pengen tau aja apa yang berkunjung di blog gw ini sekedar baca doank atau memang masih antusias menanti artikel-artikel gw kedepannya. silahkan tulis di komentar di bawah ya.
bicara tentang vlog tadi. gw sebenernya sebagai salah satu yang melakukan itu. dalam dunia youtube, gw masih amatir. sangat amatir bahkan. tapi di youtube, tujuan gw hanya ingin lebih deket ke kalian dengan video-video yang gw buat. kalian bisa cek youtube channel gw. search aja angga mzrbest

seperti yang gw bilang, gw masih awam di youtube. tapi semua kembali ke tujuan gw. sekali lagi gw bilang, gw pengen lebih deket dengan kalian semua. bahkan suatu saat kita bisa kopdar hehe

itu tadi info tentang youtube channel gw. jangan lupa di subsribe ya🙂

oke kita kembali lagi ke persoalan utama. yaitu gw pengen tau apa blog ini masih di minati.

tentu kita akan berbicara tentang statistik. gw bisa cek via aplikasi wordpress. untuk akhir-akhir ini, rata-rata yang mengunjungin blog ini per harinya di kiasaran angka 100-200an. 

masih lumayan banyak hehe..

walopun kalo kita bandingkan dengan rekor dulu perharinya bisa ribuan yang hadir di sini. bahkan top rekornya adalah 6rb per hari

ya. itu terjadi pada jamam era symbian

mungkin gitu aja guys yang mau gw sampaikan. intinya gw pengen sekali menyapa kalian di sini. silahkan tulis di komentar ya kali kalian suka dengan blog ini… 

terimakasih🙂

gw bikin chanel youtube “angga mzrbest”


image

halo guys..
apa kabar kalian semua ? sudah sangat jarang gw bikin artikel lagi hehe..
berhubung ini lagi ada waktu, gw sempet-sempetin bikin artikel sekaligus untuk memberikan informasi nih ke kalian. Baca lebih lanjut

im back. ya, gw kembali…


tunggu, gw bingung. gw lupa cara intro ketika membuat artikel. hemm… vakum beberapa bulan ternyata sedikit banyak membuat gw kaku dalam menulis. ide-ide brilian yang biasanya gw dapet dulu, kini sirna. entah gw harus bagaimana lagi. halaah lebay 😄 (ngetes pasang emoticon. tapi g tau deh muncul apa gak nanti setelah artikel ini tayang) ini gw screenshoot deh bukti kalo gw ngetest emoticon (penting ga sih)

  
keliatan kan emotnya? hahaha
well. butuh intro lagi ? oke fine. nama gw masih sama kayak dulu blm d ubah. angga. ya gw angga, masa kalian lupa ? 

knp gw tulis di judul im back ? hem.. kalo kalian visitor baru di blog gw ini. pasti bingung donk. gw udh lamaaaaaaaaaaaaaa (itung “a” nya ada berapa) banget ga nulis artikel. ya, kalian bisa lihat artikel terakhir gw membahas soal game COC klik di sini

gw buat artike tersebut pada tanggal 22 mei 2014. kok tau ? yaiyalah kan ada tulisannya di bawah artikel 😁

berarti kalo di itung-itung gw udah vakum selama 1 tahun lebih bahkan hampir 2tahun. jujur gw sebenernya kangen banget pengen ngeblog lagi. dan jujur lagi, saat itu, kira-kira beberapa bulan yg lalu. gw sempet punya pikiran pengen ngejual ini blog. ya, kalian gak salah denger. gw bener-bener berniat menjual blog saat itu. apa alasannya ? butuh duit ? gak sih. cuma gw mikirnya. kayaknya gw udh gak mungkin lagi ngeblog. jdi gw jual aja deh..

namun, setelah melalui proses yg rumit. gw akhirnya mikir, blog ini kalo di jual gw cuma dapet duit. duit tersebut bisa habis. dan kalo sudah habis. gw punya apa ? sedangkan blog punya yg namanya kenangan. baik itu kenangan manis maupun pahit yg akan sulit habis. kenangan ngeblog itu abadi rasanya. susah di lupain. walopun bahkan ketika kita sudah tua nanti. akan selalu ada kenangan indah dalam blog ini. hehe 😆

masih banyak banget yg mau ceritain di sini. tapi ini blog bukan tempat untuk itu haha. karna gw udh telanjur menamai blog ini SDP. situs dunia ponsel.

namun, jaman sekarang (kata org si jaman kekinian) artikel blog ga harus selalu melulu tentang judul blog. misal blog tentang hp, ya ga harus nulis tentang hp mulu si. hehe..

oya, pada artikel ini sebenernya selain bertujuan meringankan rasa kangen gw untuk ngeblog. gw juga punya tujuan lain. pengen tau aja respon kalian gimana si tentang gw. jadi gini, gw pengen tau kira-kira menurut kalian nih. setuju gak si gw aktif lagi ngeblog ? setuju ga setuju, silahkan komentar ya guys.. untuk pembahasan kedepannya ya ga masalah si. gw akan coba menggali ide-ide brilian lagi. ya mungkin artikel-artikel gw kedepannya ga akan selalu melulu tentang hp. bisa tentang topik yg lagi hot. atau mungkin hal-hal menarik yg tentu bermanfaat buat para pembaca.

nah, cukup sekian ya artikel perkenalannya. hahaha.. tenang guys, adminnya masih gw kok. bukan admin baru 😄. serius ini masih gw. angga mzrbest hehe

thx ya udah mau baca dan tulis komentar di bawah. 

clash of clan. story of me


image

clash of clan. game online yang tentu saja tak asing lagi bagi kalian khususnya gamer sejati. ya, di sini gw ingin sedikit berbagi pengalaman gw dalam bermain game ini. btw, jangan tanya kenapa ya kok gw jarang post ? hehehe…

Baca lebih lanjut

update BBM 2.0 android || membawa 6 fitur baru


image

BBM tak di pungkiri masih menjadi aplikasi chatting paling di minati, terlebih setelah masuk ke android dan ios.
pada awalnya, BBM android hanya membawa fitur pas-pasan saja. namun sang pemilik mengatakan saat itu, kalau dia berjanji akan mengupdate BBM android secara berkala sehingga pada nantinya, fitur BBM akan sama percis dengan BBM yang ada pada blackberry. Baca lebih lanjut

nokia normandy || dengan os android kitkat


image

nokia android ? kenapa tidak? awal tahun 2014 muncul code name nokia X A110 atau dengan nama lain nokia normandy. sebenernya smartphone ini sudah mulai beredar spesifikasinya di internet. namun blm jelas kapan secara resmi hadir di hadapan kita… Baca lebih lanjut

android jellybean akan pensiun, kitkat siap unjuk gigi


image

Gingerbread, Ice Cream
Sandwich, dan Jelly Bean adalah versi android yang paling banyak di gunakan sampai saat ini. lalu muncul versi teranyar nya yaitu kitkat..
hanya saja, belum banyak smartphone android yang menggunakan kitkat. Baca lebih lanjut