SIMPATI!! Ngobrol tanpa batas ke semua operator..??


nelpon_tanpa_batas.jpg

Akhirnya, simpati memberikan program terbarunya yang di namakan NGOBROL TANPA BATAS KE SEMUA OPERATOR
Waw!!! Bener ga ya..??
Kita bahas aja deh biar tau bener apa tidak!!

Ternyata, tarifnya tetap di bagi dalam beberapa wilayah!! Wah kebiasaan operator emang ga pernah hilang!!

Ini dia skema tarifnya:

**Sumatra= harga paket 1500, total bonus 100menit. 98 menit ke sesama dan 2menit kesemua

**jawa, bali, nusa tenggara, sulawesi= harga paket 2000 total bonus 100menit. 98 menit ke sesama dan 2menit ke semua

**kalimantan= harga paket 3000 total bonus 100menit. 98 menit ke sesama dan 2menit ke semua

**maluku, papua= harga paket 5000 total bonus 30menit. 28menit ke sesama dan 2menit ke semua

**bekasi, karawang, sukabumi, purwakarta, belitung= harga paket 1000 total bonus 100menit. 98 menit ke sesama dan 2menit ke semua

**tegal, brebes, pekalongan, lombok, madura= harga paket 1000 total bonus 50menit. 48 menit ke sesama dan 2 menit ke semua

Ada 2 cara untuk mengaktifkannya..!
1. Hub *999*55#
2. Ketik sms TMTB kirim ke 8999

Batas pendaftaran 01:00-12:00
Batas penggunaan 01:00-17:00

KESIMPULAN MENURUT SAYA:
*lumayan murah lah, terutama di daerah bekasi. Cuma bayar 1rb dapet 98 menit ke sesama dan 2menit ke semua

*sayang sekali, ada batas pendaftaran dan penggunaan

*bikin ribet karna di bagi dalam beberapa wilayah

*pendaftaran gampang, ga pake lama

*masih kalah dengan tarif EDAN TRI

*JUDULNYA GA SESUAI!!! TANPA BATAS APANYA?? Kenyataannya di batesin cuma 2menit untuk telp ke semua operator

Untuk lebih DETAILnya cekidot

Posted by Wordmobi

4 Tanggapan

  1. yah mending pake TM bro, udah biasa promo ngibulin gitu 😳

  2. Hu uh… Btul

  3. betul

  4. Btul.btul.btul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: