BOM SMS!!! || cocok buat ngerjain si PENIPU


awal.jpg

Coba bayangin, kamu menerima ratusan, ribuan, bahkan puluan ribu sms yang masuk di ponsel kamu!!!
Jelas saja kamu akan kesal, atau mungkin bisa saja membuat hp kesayanganmu menjadi hang!! Hehe..

Aplikasi yang bertanggung jawab atas semua masalah ini adalah XSMS FLOOD. Dengan ini, kamu bisa ngirim banyak sms ke no target.. Ga perlu repot”, tinggal atur no target, atur banyaknya pesan. Tinggal kirim.. Maka otomatis, aplikasi ini langsung menyerbu no target dengan pasukan sms. Haha

Oia, ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan bonus sms. Saya sendiri pake tri, dapet 100rb sms perminggu.. Ga mungkin bisa habis tanpa aplikasi ini! Jd kita maanfatkan juga bonus operator! Jangan di sia-sia kan ya!!

Saran saya jangan di gunakan bwt iseng!! Nanti malah yang di marain saya gara-gara ngasi aplikasi ini. Hehe.. Jadi di gunakan aja kalo ada yang iseng dengan kamu, misalnya dia mau menipu dengan modus sms. Nah kamu bom aja si penipu itu dengan aplikasi ini! Mantap kan!!!

Ni beberapa screenshotnya
screenshot0276.jpg
screenshot0277.jpg
screenshot0278.jpg
screenshot0279.jpg
screenshot0280.jpg
screenshot0281.jpg ptj
screenshot0282.jpg
screenshot0283.jpg

Mau coba?? cekidotlah!!

Posted by Wordmobi

74 Tanggapan

  1. tukang tipu : 083125807110
    tolong dibom nih,,, ane kena tipu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: