Waspada!!! Tri(3) menaikan tarif internetnya….


three_mobile_logo_300.jpg

Saya bingung dengan tri(3), kenapa provider baru ini malah menaikan tarif internetnya? Apa karna mereka mendapatkan keuntungan sedikit. Atau mungkin dengan menaikan harga ini akan di upgrade speednya? Secara akhir-akhir ini sangat lemot…!!!

Tadi siang saya mendapatkan sms yang berisi screenshot0566.jpg

Tarif yang tadinya 25.000(+ppn 27.500) kini menjadi 29.000 !! Memang sie, tidak terlalu besar naiknya! Namun tetap saja naik!!! Jangan-jangan kedepannya makin mahal nehh…

Saya belum mengerti apakah tarif 29.000 itu sudah termasuk ppn atau belum, di sms tertulis exclppn apa ya maksudnya? Hehe….
Jika belum ppn, maka tarifnya membengkak menjadi 31.900

Yang jelas, jika kenaikan tarif internet ini untuk kepentingan upgrade speed. Kita pengguna tri pasti tidak keberatan!!! Ya… Mudah”an saja,,,
Sampai saat ini, info yang saya terima hanya kenaikan pada paket 500mb saja. Yang 1Gb dll belum ada kabarnya!

Tidak lama setelah saya menerima sms pemberitahuan tentang kenaikan tarif internet. Pada sore tadi, saya dapet sms yang berisi screenshot0567.jpg

Lumayan kan? Hehe… Dpet gratis nelpon sepuasnya selama 2 hari…

@gambar minjem paman google

Nb: kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah klik di sini

Posted by 6120c

23 Tanggapan

  1. Iya, saya juga dapet sms itu. Kayaknya saya harus balik pake as lagi deh. Ga kuat kalo harus isi pulsa diatas 30ribu.

  2. Xixixi kalo lsg isi 30rb pasti berat bro, klo sya. Sya kumpulkan tiap minggu 5rban… 1bulan dah 20rb, tgl nambain dikit… Hehe. Tp emg bener, kalo di atas 30rb mending pke axis. 500mb cuma 25rb.

  3. font yg ada di screnshoot apa namanya mas…?

  4. Sayang di Cikarang sinyal 3 kurang bagus. Jadi smpe skrg masih pake Simpati mobile campus 10rb dapet 35MB. Cuma buat donlot klo brosing pke opmin yg gretongan

  5. Sya pake ringbearrer.ttf

  6. Samsul@ ow gtu y bro, kalo d sini(bkasi) tri lumayan. Axis yg parah

  7. BTW Mas Angga bekasinya mana ntr kapan2 klo ke bkasi aku bisa mampir

  8. excluded ppn, so, jatohnya 29000 + 2900 = 31900
    geto kale boz …

  9. wah parah, mesti diatas 30rb kalo ngisi pulsanya skrg.

  10. jdi kesimpulannya tarif yg murah tapi kuotanya gede kartu apa ya gw pendownload berat nih ,,,,,…
    tri yg unlimited berapa perbulannya kasih tahu tarif inetrnet yg lengkap donk…..
    yg jelas unlimited deh????atw yg murah kirim ke mail wa ya….

  11. Ocho@ hare gene masi ad yg setia y? Hebt hebt… Hehe

    Samsul@ di rawa panjang-narogong bro…

    Nan0k@ iy, mungkin… Wah jd mahal y

    Adit38@ hu um bro, biar g berat d cicil aj tiap minggu.. Hehe

    David@ kalo yg unlimited tri masi murah kok! Perbulan kena 31900 dpet quota 500mb. Setelah lbi 500mb tetep bisa cuma speed menurun. Kalo km nyari quota yg murh ada axis.. 500mb 25.000 per bulan, cuma ga unlimited

  12. saya dah ga pake 3 lg . . Mhal

  13. Iya, saya juga dapat SMS spt itu kmaren.
    Sekedar curhat nee mas…
    Setelah pemberitahuan SMS tsb, sampai sekarang saya belum bisa memakai layanan inet 3 yg 500mb lagi.. Kemaren aku isi pulsa bwt perpanjang layanan ini… (Pulsa utama saya 35rb) Tapi sampai sekarang kok belum ada konfirmasi balasan, seperti biasanya ya?
    Memangnya berapa si pulsa utama yg diperlukan untuk menikmati layanan 3 dengan kenaika tarif barunya? Ada yg tau gak?

  14. exld ppn = diluar ppn ga.
    😀
    Ga berat sih tapi, tp jd beli 2x pulsa, istri sy yg pake 3 yg sebel, sy pake axis.

  15. harga naik ya,smoga speednya tambah maknyuss…

  16. Yudi@ murah kok.. Hhe

    Ano@ masa bro g bisa? Saya kmren bisa kok, malah pulsa mepet.. 32.000

    Adit38@ owh gtu toh, hehe,, axis cpet y bro

    Abi@ aminn… Sm0ga aj

  17. axis dsn 3g, tri edge.

  18. Ow, begitu tohh…

  19. bukannya axis klo udah lewat 500 mb, gak bisa gratis lg / pulsa kesedot.
    mending tri biarpun udah lewat masih gratisan walaupun kecepatannya berkurang.

  20. iy bro

  21. wah pantesan bro… akhir akhir ini, koneksi internetq agak lemot, kadang klo kebanyakan tab jd ;oading eror mulu, tapi masih mending lah ketimbang axis…

  22. Y bro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: