Youtube v2.4.4|| aplikasi youtube khusus pengguna symbian


screenshot0018.jpg

Masih berhubungan dengan youtube, kali ini ada aplikasi baru neh untuk mengakses youtube…

Nama aplikasinya youtube v2.2.4 . Aplikasi ini di khususkan untuk pengguna symbian, tentu saja jika formatnya sis. Aplikasi akan lebih berfitur di banding format java..

Di aplikasi ini, kamu di izinkan untuk mensearch video. Untuk langsung menikmatinya, bisa juga dengan aplikasi ini dengan streamingnya…

Masih banyak fitur-fitur keren lainnya, di coba sendiri aja ya..
Oia, saat penginstallan awal. Aplikasi ini mesti di update dulu biar bisa berjalan maksimal!! Nih sedikit skrinsutnya…
screenshot0009.jpg screenshot0010.jpg screenshot0011.jpg screenshot0012.jpg screenshot0013.jpg screenshot0014.jpg screenshot0015.jpg screenshot0016.jpg screenshot0017.jpg

gimana bro? Mau mau? cekidot!!

Posted by n78

Iklan

8 Tanggapan

  1. hmm…, kayaknya masih interaktif dan lengkap yang java deh!

    Di nokia 5233 ane youtubenya culun!! :mrgreen:

    keep bloggerhood

  2. Tp sya suka an yg ini. Lebih sympel. Hehe

  3. ane udah punya sob

  4. yipi, youtube, maknyus dah

  5. Ibhet@ y bro..

    Dean@ siplah

  6. Aplikasi buat DL ada ga? Postingin donk

  7. inikan bs bwt download jg

  8. Link ga bisa gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: