Sound box horror|| aplikasi jail untuk menakut-nakuti


screenshot0202.jpg

Iseng main ke rumahnya bro d34nmu , menemukan aplikasi unik nehh,, judulnya sound box horror!!!

Hehehe.. Tw donk dari judulnya saja, ini sudah berbau horror. Yup! Buat kamu yang tukang usil(termasuk saya) wajib banget hukumnya mendownload aplikasi ini

aplikasi ini memiliki sekiranya 9 suara menakutkan! Jadi pas kamu lagi bersama temanmu, dalam keadaan suasana yang hening. Saatnya kamu beraksi untuk menakutinya! Di jamin deh manjur!! Secara suaranya seperti asli loh…

Ini sedikit skrinsutnya screenshot0201.jpg screenshot0202.jpg screenshot0203.jpg screenshot0204.jpg

gimana bro? Mau tau apa saja 9 suara yang menakutkan itu? Silahkan download di blognya d34nmu

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Macam-macam daun kraton!! Harga mulai Rp.50.000 klik ini

Posted by n78

10 Tanggapan

  1. td sya coba pas sya drmh sndrian . Jd merinding sndri

  2. Haha…

  3. di 6120c ga mau keluar suaranya mas,,,

  4. Pada pengaturan profil, pastikan warning soundnya sudah aktif

  5. hahahha keren bro 😆

  6. Yup, unik aplikasiny

  7. bro ada saran ga budget 2 jeti enaknya beli nokiyem tipe apa hehe . . .

  8. N96 bro..

  9. link download’a mana gan?ko gk ada?

  10. cara ngedowloadnya gmana nic..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: