Speedy Go! v1.50 || Optimalkan kinerja RAM hpmu…


superscreenshot0240.jpg

Bro, sambil nungguin mie goreng yang saya pesen. Dari pada bengong ngeliat abangnya masak. Mending bikin artikel ah…., nama aplikasi kali ini SPEEDY GO. dulu saya pernah ngebahas aplikasi ini juga. Tapi ini hadir dengan versi baru…!!!

Speedy go menurut info aplikasinya dapat mengoptimalkan kinerja symbian mu. Terlebih jika hpmu sudah terasa lemot akibat ram yang sudah lemah.

Mengapa ram bisa lemah? Itu karna kamu terlalu sering menginstall aplikasi, terlebih aplikasi di hpmu sudah numpuk kebanyakan. Untuk membantu kinerja ram, speedy go merupakah opsi yang tepat.

Intip yuk superscreenshot0238.jpg superscreenshot0239.jpg superscreenshot0240.jpg

tadi pas saya test di n78 saya, malah ngestart. Mungkin g cocok kali ya! Tapi kadang bisa juga…, berbeda waktu jamannya saya pake 6120c. Lancar jaya…

Mau brother? Silahkan download di blog mierza teman saya. Klik di sini

ah, tepat sekali. Selesai ngebuat artikel. Pesenan mie goreng saya sudah jadi..
Met makan ya.. Hehe

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

25 Tanggapan

  1. mantap .
    😀

  2. Registrasi code ny apaan mas?
    S60v3 yg ram ny lmayan bsr trus ad wifi ny ap mas? Trus keypadnya yg biasa aj,s0alnya aq tu suka colong sms d skolah,klo hp sjenis e63 aq ga hpal tmbolny,ntar mlah slh ktik,ato srg liat2 k bwah kn gwat..he..hpnya d ksh tau skaligus hrganya y mas,sebelumnya makasih mas..!

  3. Bro angga ==”
    Masi blum ktmu ya…cara hacked hp s60v3 pasca hardreset…?

    update firmware takutnya malah update yg salah dan unhackable

  4. td bro bilang ga bisa d n78 krna rompatcnya mungkin bro…

    Coba jangan bro apply sama d add auto semua patchnya

    moga membantu :mrgreen:

  5. Ga perlu ah, E5 gw RAM nya ga abis2.. hehehe..

  6. anez@ apa y? E51 mungkin. Murah it.. Cuma 1,1an.. Ramx lumayan. Soal registrasi g usah. It ud ful kok

    axe@ udah kok bro. N78 sy ud d hack.. Pke metode helo ox. Tp kmren ad yg sms sya dy puny e52 firmware bru. Pke helo ga mempan.. Y sbaikx sblm d upgrade km cri info dulu tntang bisa tdkx d hack

    panji@ thx infox bro

  7. Iya seh…
    Biasa nyolong info seh memang tp…
    Masa agak ragu juga seh…

    Hmm thanx deh…
    oea bro uodate firmware di Nokia Centre brapa yah..:-s?

    Jangan di konter2 gitu gw maunya resmi-an :-$..

  8. kalo resmi kurg tw jg deh. Kisaran 50rban mungkin

  9. E51 bisa wifi ga mas…….? trus resolusi kameranya berapa mas…..?

  10. haha.. sama mas di n78 ku juga gtu hbs di install terus d jalanin eh malah ngrestat hpne.. g kompektibel mungkin

  11. anez@ ada. 2mpx..
    Lutpi@ haha.

  12. Pertamax bro,hahahaha….

  13. jiah ke 12 it ..

  14. ga kerasa perbedaannya. sebelum sama sesudah install aplikasi ini samam aja.

  15. y begitulah

  16. bro lu slah pake tu klau mau test speed go harus disable dulu rompacher nya…

  17. keren gan..!!

    ncie share

  18. yup

  19. web jancook ki…..copas….

  20. fuck@ u buta atau emg ga bisa baca? Ga liat ad sumber apa? Klo mw nyari masalah bilg aj… Ayo dmana?

  21. woo ini to yg mas angga td blg, bner2 buta tu yg nmnya ”fuck you”

  22. haha iy

  23. Gan, koq hp ane cuman ada phone model, firmwre version, dan clock rate(reported)?
    padahal hp ane C5-00 ?

    apakah hp ane saat ane beli udah di bongkar” ya ?

  24. kode redistrasinya apa ??????

  25. kode registrasi speedy gonya pa maz?

Tinggalkan Balasan

