Artikel Saya di bilang COPAS


superscreenshot0305.jpg

Bro, artikel saya ada yang bilang kalo copas. Untuk yang belum mengerti copas itu apa, sedikit saya jelaskan. Yaitu kegiatan copy paste artikel tanpa izin dan tidak mencantumkan sumber.
Contoh begini, “saya main ke blognya teman saya adit38. Saya lalu tanpa izin ke bro adit, artikelnya saya contek abis”an dan saya tulis di blog saya tanpa mencantumkan nama blog adit”. Itulah yang di maksud copas…
Nah, barusan ada pengunjung nyasar ke blog saya…

Dia menggunakan nickname “fuckyou”. Sebelum saya buka komentar dia, saya udah nebak kalo orang ini mau nyari masalah.

Komentarnya seperti ini superscreenshot0306.jpg

dari bahasanya jelas ini pake bahasa jawa kasar. Jancok itu bisa di artikan “sialan, bangsat, kampret dll. Pokoknya bahasa kasar”

dia bilang artikel saya yang ngebahas tentang speedy go ini di bilang copas. superscreenshot0305.jpg

padahal jelas saya sudah mencantumkan link download blog teman saya mierza. superscreenshot0307.jpg

kecuali orang bernickname fuck you ini matanya buta, jadi wajar saja dia koment seperti itu. superscreenshot0308.jpg

bisa saja saya menghapus komentar orang ini, tapi tak apalah. Saya ambil sisi positifnya saja. Yaitu saya bisa membuat artikel ini…

Seandainya ada kejadian sama di blog kamu, sebaiknya jangan di hapus. Biarkan saja… Toh orang yang ga beretika seperti ini hanya sedikit.

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

31 Tanggapan

  1. tata@ haha sip bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: