(cerita) Tentang pengorbanan cinta…


arti-cinta.jpg

Bro, tadi kakak perempuan saya bercerita tentang pengorbanan cinta… Mau tau gimana ceritanya? Cek i d ot

apakah cinta memang butuh pengorbanan? Bisa iya bisa juga tidak. Tergantung dari mana kita menilainya…
Saya pribadi pernah sedikit berkorban. Jadi waktu dulu, sebelum saya mendekati cewek itu. Kebetulan ia ada tugas dari kuliahnya. Dan ia harus bergadang untuk menyelesaikannya…

Kondisi saya saat itu sangat lelah karna habis seharian bekerja. Jam pun sudah menunjukan pukul 10malam…
Mata sudah ngantuk, namun karna saya masih “proses PDKT” ya saya kuatkan diri untuk setidaknya menemani dia. Saya cuma bisa menemaninya via telpon… (ya, saat itu saya menelfon dia)

tau tidak? Saya nelpon dia itu sampai berjam”. Kalau tidak salah smpai jam 4 pagi!! Bayangin aja bro, selama itu saya menemani dia via telpon untuk mengerjakan tugas kuliahnya. Segala cara saya lakukan biar ga ketiduran (tersiksa banget, soalnya pada saat itu benar” ngantuk berat) namun tetap saya temani dia…

Selesai jam 4tan. Saya baru bisa tidur…! Menurut saya, itulah pengorbanan untuk cinta. Tidak sia” selang beberapa hari kemudian. Cinta saya di terima… Hehe. Perasaan saya bahagia sekali, pengorbanan yang saya lakukan membuahkan hasil. (meskipun sekarang udah putus ! Haha dan sejak putus sama dia, saya masih betah ngejomblo. Hehe)

setidaknya, saya ga akan pernah melupakan pengorbanan yang saya lakukan untuk dia…!!

Back to topik!! Loh? Hehe cerita di atas bukan intinya. Itu hanya sedikit berbagi cerita saja…

Intinya begini. Saya mendapatkan cerita yang menurut saya sangat mengharuhkan. Cerita ini saya dapet dari kakak saya….

Sebelumnya, mungkin sudah ada yang pernah denger ceritanya. Jadi saya hanya ngasih cerita ini untuk yang belum tau saja. Wokeh??

Begini…

pada suatu hari, ada perempuan buta yang di benci banyak orang di sana. Namun, ada seorang cowok yang mencintainya…

Lalu, cowok yang mencintainya tersebut berkata pada perempuan buta ini:

**cowok: aku akan melamarmu, maukah kamu menikah denganku?

**perempuan buta: jika aku bisa melihat, aku mau menikah denganmu..

Kemudian ada seseorang yang mendonorkan matanya untuk perempuan buta ini, sehingga si perempuan kini bisa melihat lagi. Betapa senangnya dia! Lalu ia mencari siapa seseorang yang telah mendonorkan matanya tersebut. Di tengah perjalanan, perempuan ini bertemu dengan cowok yang mau melamar tadi. Spontan perempuan tersebut kaget, ternyata cowok yang mau ngelamar dirinya juga BUTA. Si cowok buta ini kemudian berkata:

**cowok: sekarang kamu sudah bisa melihat, apakah kamu menerima lamaranku?

**perempuan: maaf, saya tidak bisa

**cowok: owh, yasudah tidak apa-apa. Aku hanya pesan. Tolong kamu jaga mata saya itu…

**cewek: . . . .

bagaimana bro? Bagaimana tanggapan kamu tentang sedikit cerita ini…???

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

21 Tanggapan

  1. hiks..hiks..hiks pertamax

  2. butuh tisu? Haha

  3. merinding aku saat bacanya. 😀

  4. o ya tambahan mas… Kalo itu nyata, haram hukum’a. Karna dilarang donor mata apabila pendonor masi bernyawa 😀

  5. ismail@ untungx hany cerita y

  6. Mas angga,minta keygen micropool 2007 donk! Plis..sbelumnya mkasih mas

  7. rasanya pernah nonton filmnya bertahun2 yg lalu

  8. Eh….
    Mantap critanya…

    Tp tu wallpaper bagus bro…
    Dimana dunludnya?
    Ada buat resolusi 320×240 kaga :-P..

    Oea ngmong2 soal cinta neh ada crita bagus bro angga..
    Coba baca deh pasti kaga kalah…
    (panjang memang tp seru)

    http://www.bluefame.com/index.php?showtopic=7287

    When Love Is Not Enough

  9. maf sblumx mas angga @_axio=kalo gak salah walpaperx dari cell11.com walpaper 240x320_

  10. anez@ brp no imeiny?
    Adit@ ow emg ad pilmx y? Psti bgus
    axe@ it minjem d gogle bro

  11. menyentuh, sedih.. Ngomong bagus tuh wallpaper.a

  12. Duh. . .Kasian banget, udah Bela-bela’in ngedonorkan mata, kok cintax d’tolak. .

  13. iy kasian kasian. Hehe

  14. Si cowok : kalo gitu tolong jaga mata saya, lagian stocknya masi bnyak dirumah hehe.

  15. jah. Wakaka

  16. sama ne macem cerita dalam pilem boboho, kisah roman paman tu kepada sang wanita buta penjual bunga. Paman ne baik hatinya namun belagu ea pura2 jd orang kaya, tiap kali mau beli bunga dr uang hasil cuci mobil ato ngelap sepatu sbg kerja sampingan (kerja utama nya pembunyi lonceng di skolah), ia slalu menghentikan mobil ato taxi, kemudian bk tutup pintu mobil tu buat tanda ia br keluar dr mobil. Suatu hari, ia mencuri uang untuk biaya operasi mata sang wanita idamannya. Setelahnya, ia bertemu dgn wanita yg dah berhasil operasi, ternyata uda punya pasangan. Wanita tu pun ngerasa tak asing dgn sang paman tu, diraba2 wajahnya, en ia tau, paman ni lah yg tlah memberinya uang. Tapi sang paman tak ingin mengaku, ia tak ingin merusak hubungan sang wanita ntu, yg ia inginkan ialah wanita tu bahagia,, akhirnya ia hanya memiliki temen kecil boboho, anak orang kaya. . .

  17. thx infox bro

  18. hmmmmmmmmmmm…………..sdh ny liat c0 to…

  19. cerita yang sedih

  20. kalo menurut gw crtax sihbgus eh buat kalian thu jgn kyk gtu krna cnta yg mmbuat kita jd lupa akn segalax

  21. Pengen lebih tw kisah ny,tolong di sambung yc,,
    bagus?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: