Menambah bahasa penulisan pesan dengan metode patch + rompatcher


superscreenshot0405.jpg

Bro, seperti yang kita ketahui. Bahasa penulisan sms yang tersedia di fitur sms hanya ada sedikit. Di butuhkan sebuah patch khusus untuk menambah bahasa lebih banyak. Mau??

Sebelumnya, coba kamu masuk fitur smsnya.. superscreenshot0403.jpg

tekan bintang (*) dan arahkan ke “writing language” superscreenshot0402.jpg

lihat. Cuma ada 4 bahasa kan? superscreenshot0405.jpg

nah, sekarang mari kita praktekan menggunakan metode patch+rompatcher.

Kamu pasti sudah punya rompatcher kan? Karna ini wajib sebelum meneruskan ke langkah berikutnya…

Pertama, download 2 ramuan ajaibnya.. Klik disini dan disana . 2 ramuan ini di upload oleh ahariadi.

Sudah? Buka lang selection.zip. Ada banyak pilihannya kan? Sesuaikan saja dengan type hpmu.. (saya memilih yang for all untuk n78 saya) superscreenshot0392.jpg

extract ke E/patches superscreenshot0394.jpg superscreenshot0395.jpg

sekarang buka mutitap.zip superscreenshot0399.jpg

extract folder multitap ke C/RESOURCE superscreenshot0400.jpg superscreenshot0401.jpg

buka rompatcher, apply serta add auto pada patch lang selection superscreenshot0396.jpg superscreenshot0397.jpg superscreenshot0398.jpg

selesai, coba buka kembali pesan dan tekan bintang (*). Arahkan ke writing language superscreenshot0402.jpg

hasilnya seperti ini superscreenshot0389.jpg superscreenshot0390.jpg superscreenshot0391.jpg

sekarang sudah banyak bahasa penulisan di hpmu, termasuk bahasa arab…

Silahkan dicoba!!! Goodluck….

sumber

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

27 Tanggapan

  1. selamat siang, AnggA 8)

  2. siang OM…

  3. yg pasti.a di hape qw ga bs.. Hixs..hixs..hixs..

  4. haha iy btul

  5. Hadir pak
    sayang hp aku belum d hack

  6. d hack dunk run

  7. ijin nyoba bro…

  8. Bro, hpQ low bwt extrct ke c/resource koq g bsa y?? Psti mncl ‘can’t make dir c/resource/multitap’ knp ea?? Hpq 6120

  9. nuy@ bwt folder baru di c/resource dgn nama multitap

  10. hp blm d hack bs gk ne?

  11. sebaikny d hack bro

  12. hp q gk bs d hack bro versi na msh tinggi…bs gk tu bro ma hp yg blm d hack?

  13. hrus d hack dulu bro

  14. bro angga artikelx dah ku praktekan d hp bututku. tp kok sbgian hurufx msh kotak2 ya.. yg bhsa arab d hp msh brbentuk kotak..aku pake lang selection for all.rmp untuk 5320xm.

  15. joe@ haha. It krna km g masang font unicode bro..

  16. bro ni aku udah pasang font unicode ⡡ ⡢.. dr artikelx bro angga juga hihihi…aku pernah ‘xoba’ artikelx bro angga juga tentang anisym tp d aplikari trsebut hurufx kotak2 smwa. . .dulu Aku gak ngsih koment d artikelx.tp lgsung tak delete aplikasi anisymx hehehe… skrg baru tau harus pake font unicode dulu.. Mas aku mau nanya mungkin mlenceng dari topik.. Knapa wktu mau main game n-gage v2 yg ‘one’ dan brother in amrs kok penginstalanya gak bisa sempurna ya alias eror. Pdhal kalo masang yg lain2 bisa semisal creatures of the deep,resident evil,star wars dll apanya yg salah yaw???

  17. joe@ kmungkinan gamex korupt. Terpaksa km donload ulng d tmpt yg berbeda. Tp hp sy g d psang ngage si, jd kurg paham jg

  18. mas aq nyoba bkin folder baru d recourse tp kq kga bsa ya (n73 status hack)

  19. kalo gtu coba pindahkan dari z/resource/multitap ke c/resource. It cra terakhir. Kalo ttp g bisa brarti g suport d hpmu

  20. buwat hape java bs gak kak………???

    terus ada pilian b.korea (hangul) nya gak yah ka…….??? makasih ka2………. ^^

  21. bwt symbian aj

  22. Boz klo E72 ko g ada lang patch yg co2k y?pdhl pgn bgt menambah bhsa tlsn arab.klo N82 sukses pke trik ne!boz test pke N78 y?kan pdhl sama fp2 napa E72 g bs y?mksh boz..

  23. e72 pke symbian yg baru bro. Agak susah emang

  24. Bro tlng cari in pachs yg support ma hp symbian fp2 yg baru., tehnik ni ga mempan ma hp nokia C5.00.

  25. gak ad file donlot na gan

  26. Gimana cara nya

  27. hi semua tolong bantu saya
    tidak bekerja di saya nokia
    C5-00

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: