Tips Sembunyikan File Video menggunakan x-plore


superscreenshot0480.jpg

Bro, tidak perlu aplikasi tambahan hanya untuk ngumpetin barang bukti. Maksudnya seperti video, image, games, aplikasi de el el. Kamu cukup pake x-plore saja. Gampang kok caranya!!!

Di sini akan saya terapkan 2 cara. Ingat, ini untuk yang belum tau aja. Yang udah tau ya sudah. Urusan anda… Hhe

step one, wajib punya x-plore? Pasti udah pada punya toh!!!

Arahkan dulu file yang ingin kamu umpetin. Di sini saya test pake file video saja. Yaitu video mouse superscreenshot0465.jpg

kamu buat folder baru dulu. Saya namain folder “A” superscreenshot0466.jpg

pada folder “A” Tekan angka 6. Lalu centang pada “hidden” dan “system” superscreenshot0467.jpg

lalu saya pindahkan video mouse ke folder A Tadi superscreenshot0468.jpg superscreenshot0469.jpg
superscreenshot0470.jpg

tekan angka nol (0). Hapus Centang pada “show system files / folders” superscreenshot0471.jpg superscreenshot0472.jpg

selesai, sekarang lihat saja. Di real player saya video mousenya tidak bisa d buka. Kalo perlu kamu hapus g papa. superscreenshot0474.jpg superscreenshot0475.jpg

nah, sekarang cara kedua. Lebih simpel kok…

Buat folder baru di folder E/system superscreenshot0478.jpg

lalu saya pindahkan video mouse ke E/system/A superscreenshot0476.jpg superscreenshot0479.jpg

selesai. Gampang kan?
Tidak ada resiko kok!! Kecuali cara ke 2 ini. Soalnya kita menambah berat folder system hp. Tapi sebenarnya tetep aman” saja…

Tidak hanya video, kamu bisa ngumpetin file lainnya juga kok..

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

14 Tanggapan

  1. mantep.. Sya jg suka pake trik tu..

  2. wah bs smbyi video ariel nhi…xixixixi…

  3. wah, asyik bisa sembunyiin ariel dan luna maya. thanks gan

  4. mksh mas tambah ilmu lg nie he2

  5. CAra ngEMbaliinx gmNa?

  6. CAra ngeMBaLiinx gmAna?

  7. cra ngembalikanx? Balikin aj videox k folder video

  8. mantapp ini dia yg aq cari” hhehe

  9. indra> ayo.. Mw ngumpetin video apa??? Wkwkwkwk

  10. haha, video anu y

  11. Udah di coba bro… Tp di henpon N78 ane masih muncul tuh klo di buka lewat video center (pusat video). Semua yg udah di hidden tetap aja muncul n bs di putar.. Gmn tuh bro…?

  12. msa bro? Langkahx ad yg kurg mungkin

  13. Kalo merubah/edit format file misal dari .text ke .dat pake x-plore gimana sih? Mohon bantuannya.

  14. blm nyob bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: