Vhome v4.35


superscreenshot0481.jpg

Bro, pasti kamu sudah mengenal aplikasi vhome kan? Aplikasi perubah tampilan homescreen ini sudah sangat populer di kalangan symbian.

Tampilan yang keren serta penggunaannya yang bersahabat dengan kita. Vhome ini kebanyakan di jadikan aplikasi utama dalam hal perubah homescreen.

Selain itu, vhome di kenal sebagai aplikasi yang rajin mengupdate versi. Lihat saja sekarang vhome sudah v4.35

pas saya lihat perbedaan dengan versi sebelumnya, bisa di katakan tidak ada. Alias sama percis!! Jadi di v4.35 ini hanyalah pembaruan versi saja

intip aja yuk? superscreenshot0481.jpg superscreenshot0482.jpg superscreenshot0483.jpg superscreenshot0484.jpg superscreenshot0485.jpg superscreenshot0486.jpg superscreenshot0487.jpg

gimana bro? Mau coba? cekidot

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

9 Tanggapan

  1. ga ad perubahan y boss?

  2. hnya perubahan d versi aj

  3. Yah gagal deh…
    aku maunya kan fitcom (first coment)
    Tp gpp deh…
    Seep mas angga 😛

  4. sya lebih ska versi lama vhome yaitu vhome 3.78,,
    soalnya bsa psang wallpaper sndri, ngatur bntuk jam jg bsa, ada fasilitas restart, pokoknya lbh top dech,,

  5. mantep nih..

  6. axe@ haha lain kali bro..
    Heri@ gtu y.. Jd pgen jg
    yudi@ pastiny

  7. gan cara buat menu full gmna ya, hp sya 5320xm,,

  8. y pke patch it bro, yg artikel ngebhas tentang bikin fulskren. Klo ndak bsa brarti g suport d hpmu

  9. mantaps .
    😎

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: