Data Quota v1.34 || Mesin Penghitung Data Internet


superscreenshot0539.jpg

Bro, pagi semua…!!! Di hari jumat yang indah ini saya ingin memberikan aplikasi baru. Mksudnya aplikasi lama dengan versi baru, sebut saja Data Quota 1.34 . Aplikasi penghitung data internet!!

Terkadang kita terlalu asik berluna maya, upz. Berdunia maya…, yang menyebapkan lupa sudah berapa mb data yang di terima.
Apalagi kamu yang menggunakan tarif internet reguler, wajib banget install Data Quota ini.

Aplikasi ini secara otomatis mengontrol data penggunaan internet, asiknya kamu bisa menentukan besaran quota serta lamanya hari. Asik kan?

Intip yuk,, superscreenshot0537.jpg superscreenshot0538.jpg superscreenshot0539.jpg superscreenshot0540.jpg superscreenshot0541.jpg

gimana man, Eh bro? Mau mau? cekidot

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

11 Tanggapan

  1. wow..nice bro.ga rugi sering mampir dimari,update terus…

  2. thx atas kunjunganx

  3. mas upload game simbyan buat e63….

  4. umank@ kpn2 y
    runa@ sip

  5. sip dah aplikasinya.

  6. sip..!deh aplikasinya.

  7. yoi

  8. ane tunggu mas angga,pokokx tetep setia ngunjungin neh blog..

  9. thx y

  10. sipp bro..boleh sruput yah..aq pk m3 jd sk bengkak nih quota..hee..pdhl uda pket

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: