Bulpen Contekan Yang Unik…!!!


22012011159.jpg

Bro, artikel terakhir untuk malam ini. Saya ada urusan soalnya, hehe…
Saya mau sedikit cerita tentang bulpen contekan!!

Loh, kenapa di namakan bulpen contekan? Kalo mau tau jawabannya, baca terus artikel ini ya….!

Begini ceritanya, tadi saya lagi asik” nonton termehek-mehek di trans tv. Tiba” ade saya datang. Di bilang “gw punya sulapan neh” awalnya saya ga percaya, jadi saya cuekin aja..

Tapi ade saya terus nunjukin, ya sudah saya lihat. Dia membawa sebuah bulpen. Lalu menuliskan namanya di tangan.. Saya bilang “dasar bulpen jelek, ga nyata (bulpennya ga nyala) ya?” ade saya cuma ketawa. Lalu ia mensenterkan ke tangannya tadi. Saya sempet terkejut, “loh??? Kok bisa….!! ” ternyata saat senter di arahkan ke tangannya. Tulisan nya baru terlihat. (bener” norak, saya baru tau. Suwer deh. Hehe)

lalu saya praktekan lagi, saya menulis kata “SDP” di tangan ade saya 22012011162.jpg

kelihatan ga ada tulisan SDP? 22012011163.jpg

SAat saya senter, baru terlihat jelas 22012011165.jpg 22012011166.jpg

ya kan? Hahaha… Bener” mantep neh. Saya jadi berfikir, jangan” ade saya bisa ranking 1 terus karna bulpen ini. Hehe

pas saya tanya dimana belinya dan berapa harganya? Di bilang di skolah. Cuma 2rb…
Langsung saya bilang, yudah besok beliin ya… Ni uangnya.
Hehehe.. Lumayan bwt ngerjain temen saya nanti.

Dengan adanya bulpen ini, kamu sudah tw kan kenapa saya bilang bulpen contekan?

Bentuk bulpennya seperti ini, ada senter di atasnya 22012011159.jpg 22012011160.jpg 22012011161.jpg

gimana? Tertarik untuk memilikinya? Beli dunk…

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

24 Tanggapan

  1. haha.. bisa bisa..
    unik mas.

  2. Hehehehe… Kreatif ya yang bikin..!

  3. mawu bget, pls, pls beliin sya 1..he2

  4. Nah ngajarin yg ga bagus neh hayo :p

  5. kebetulan nih, hari selasa ada ulangan akuntansi dan sejarah pasti bermanfaat. tapi belinya dimana ya!

  6. mantep nie….
    Kalo ada yg jual,langsung belii…..

  7. ha ha ha . . Da2 ajah..

    Qw mw satu dnk

  8. haha, asik2 bsok beli. Hehe..

  9. brusan liat botd, blog sdp sdh melangkahi blog nya mas adit, wow!!

  10. wah nyontek gua rajanya. . . .bentar lg UAN nich, . .beli dulu ah. . .

  11. di bandung da ga ya pulpen keq bgituan..? He he .. Pgn beli..

    http://yuditav69.wordpress.com/2011/01/22/love-couple-theme-for-s60v5/

  12. saf@ haha, tp bro adit masi d atas sy kok

  13. .keren..
    Mau dunk .1 buat ujian ntar..
    Hahahai

  14. kirimin dunk mas. .q jg pngn nch. .buat ujian. .krm ea mas. .mas rmhna mana?

  15. jiah kirimin. Sy aj blm dpet neh. Bkasi

  16. Hebat juga, btw cra krjax gmna tu bro.?

  17. kyakx it pke tinta sensor. Jd kalo d senter akan keliatan..

  18. mau beli ahhh d,mana ya

  19. hahaha,mungkin tinta pulpen’y mengandung radium, jadi nyala kalo kena cahaya . . .
    Mantab2 sob infonya . . .

  20. haha, keren kan bulpenx

  21. memangx harganx brapa bro?

  22. dua ribu rupiah.

  23. masa sih gan cuma 2 ribu,,

  24. hu um

Tinggalkan Balasan

