Heboh…!!! Warga sleman di kejutkan dengan adanya JEJAK UFO….?


mstory-ufo.jpg

Bro, barusan ngeliat berita di tv. Ada berita yang menghebohkan warga sleman. Yaitu adanya JEJAK UFO .

Tepatnya di sawah dusun kracakan. Desa jogotirto kecamatan berbah.
Sawah tersebut jelas membentuk JEJAK UFO. Keanehan ini tentu saja membuat warga sleman panik. Mereka berusaha mencari informasi tentang kebenarannya…

Lambang tersebut merupakan pertama kalinya di indonesia, ada yang percaya maupun tidak.

Bahkan ada yang bilang kalau itu hanya orang iseng yang ingin mencari masalah. Juga ada yang bilang kalo itu hasil dari tangan-tangan kreatif…

Benarkah ini jejak ufo atau hanya rekayasa? Bagaimana menurutmu bro…

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

24 Tanggapan

  1. wah,, alien nya mirip ane ga ya,,

  2. mirip bgt. Haha

  3. Kyk lambang bajak laut y.hehe

  4. xixixi.. Weh bro gun kmana aj neh?

  5. Alien mah ga ada
    yg ada itu jin, makhluk gaib dll

  6. Benarkah itu?

  7. katanya bs berubah wajahnya seperti kita, kaya kloning gt.

  8. mirip bro adit mungkin. Hehe

  9. weww bro.. Barusan ane ketemu ama alien, mirip angga.. Ha..ha..

  10. kalo mirip sy pasti it alien populer bgt. Haha

  11. he..he.. bisa aja nih jawabnya,,

  12. bsa dunk, sp dulu. Haha

  13. bang, ada cara hack hotspot pake hp ga?

  14. ah itu sepertinya hasil karena ada angin puting beliung aja deh bos. Masyarakat kita kan doyang banget sama klenik. dikit2 dikait2kan ke mistik.

  15. Ikut nimbrung ya sob :). Hasilnya rapih gitu ya? Manstab kreasi di sawah nya :D.
    Btw saya suka blognya sob, salam kenal 🙂

  16. profesor@ g tw sor..
    Dimas@ tp rapih loh hasilny
    asa@ thanks y

  17. thx

  18. ah bro angga..
    Itukan cuma hasil kreatifitas disana…
    Dulu juga pernah ada di lahan gandum di luar negri sana…
    setelah diteliti itu ternyata petani disana yg hanya ingin iseng dan mreka memotret dari atas…

    Ada kok di metr* tv waktu itu…

  19. alien atau hasil tangan kreatif ??

    Ga tau ah.. Gmna kalian aja deh..

    He he

  20. alian.a mirip ma smua org yg komen dsni.. Kcuali qw . . Ha ha ha

    skrg byak yg aneh2.. Org.a jg aneh2… He he he..

  21. hahaha

  22. KLO DITELITI KAYA KERJAAN ORANG ISENG SEKARANG KAN BANYAK ORANG ISENG.
    BONA AJA ISENG BIKIN LAGU GAYUS .KAN JADI TERKENAL HA……HA..HA…….!

  23. haha iy jg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: