Penipuan berkedok “internet gratis indosat 2011”


superscreenshot0701.jpg

Bro, ada ada aja saja modus penipuan jaman sekarang ini. Saya barusan maen ke kaskus. Di sana saya membaca tentang internet gratis indosat 2011. Saya sebenarnya tidak tertarik (karna ga pake indosat). Namun sedikit “penasaran” akhirnya saja buka isinya…

Sebut saja “amburadul” itulah nickname kaskusnya. Jelas ia berniat jahat untuk mengelabui newbie seperti saya(di kaskus). Karna biasanya newbie ini sangat tertarik dengan hal” berbau “gratis”. Untungnya saya newbie yang “berotak”. Hehe… Saya manfaatin aja kejahatannya untuk membuat artikel ini.

Kalau orang yang “ceroboh” bisa saja orang itu terperangkap. Dan tanpa di sadari pulsanya akan berkurang 3000 x 6 = 18.000 waw? 1 orang 18rb. Kalo 10orang yang kena sudah berapa? 18.000 x 10 =180.000 !!! Fantastis bukan?

Loh kenapa saya bisa tau? Begini. Orang ini(amburadul) menggunakan aplikasi operamini yang di berikan titel gratis indosat 2011. Kalau kamu menginstall operamininya saat itu juga aplikasi meminta untuk mentransfer pulsa ke no si penipu. Setidaknya 1 kali transfer sebesar 3000. Aplikasi akan mengirimkan pesan ke 151 sebanyak 6 x. Jadi total 3000 x 6 =18.000

ngerti ga??? Begini deh. Saya jelaskan dari awal.

Inilah postingan penipunya superscreenshot0695.jpg

dari kata”nya ga keliatan kalau ia menipu kan?
Saya juga tau dari komentar para kaskuser yang bilang kalau ia hoax. Alias bohong…
Itulah alasan saya akhirnya mau ngedownload operamininya!!!

Setelah saya download, saya buka file jarnya. Saya buka manifiestnya superscreenshot0696.jpg

berikut isinya superscreenshot0697.jpg superscreenshot0698.jpg

jelas aplikasi ini akan meminta kamu untuk mentransfer pulsa ke no yang tertera sebanyak 6x. (@3000)

oke, saya install aja aplikasinya. Saya ga takut akan berkurang pulsa… (karna saya pake tri, sedangkan penipunya pake im3. Jadi mustahil bisa transfer pulsa ke no lain operator)
saat saya buka operamininya langsung beraksi superscreenshot0700.jpg

tanpa rasa ragu saya tekan yes. Hehe.. Ga mempan lah. Kecuali saya pake im3. Ludes deh pulsanya…

Ada ada aja kan otak penipuan jaman sekarang ini? Mangkanya saya saranin, kamu sering” memperdalam ilmu teknologi ponsel. Karna bagaimanapun modus penipuannya, sebaru apapun, secanggih apapun. Kita akan bisa ngambil manfaatnya…
Jadi saya harap artikel saya ini bisa bermanfaat…

Jangan percaya dengan kata” yang menggiurkan. Memang sie tidak semuanya menipu, tapi kita memang perlu waspada…!!!

Kalo kamu mau ngedownload operamininya dan membuktikan sendiri kalau ini penipuan silahkan ambil disini

kalo kamu kesal sama penipunya, bom sms aja no dia. Selesai deh. Biar dy kapok! Hehe….

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

39 Tanggapan

  1. wokeh

  2. awal tahun 2009 aku juga pernah kesedot pulsaku, sekitar 13.000 tp semenjak pake hp singbiyen aq dah gk prenah kepalak lagi soale pak xplore jd kedetec tuh manifest.mf nya, plus aq skrg ini udah bisa edit opmin “sedot pulsa kayak gitu”
    cuma…. karena aku ini orang baik, jadi aku gk share itu aplikasi, karena itu merupakan DOSA betul 😀

    dan cewek masih sekolah udah gk virgin adalah DOSA betul 😀

    dan hukum dosa adalah masuk neraka, dan neraka itu panas, dan kalo cuaca panas mending jualan es batu di neraka saja hahaha 😀

  3. waduwhhh… aya2 wae… mksih pak bos inponya… ngikut ngeb0m sms ahhh… 😀

  4. yup sami2

  5. iya gan skarang bnyak tuh aplikasi penipuan kaya gitu saya pernah bbrapa kali hampir kna

  6. iy bro

  7. sy brusan download aplikasi diatas, n sy coba. Eh, bner!! Untung g pke m3 B-)
    tq infonya.

  8. yoi sama2

Tinggalkan Balasan

