Sampai kapan ku bisa memendam perasaan ini…


cinta2.jpg

Bro, jam sudah menunjukan pukul 00:00 kini sudah berganti hari, kamis.

Tadi malem jam 20:30 – 21:30. Selama 1jam. Saya bisa bertemu dirinya (acara pengajian). Cuma bisa menatap dari jauh, senyumnya, candanya… Benar” meluluhkan hati saya yang sebelumnya sedang tidak tentram.
Ia bukan sosok wanita biasa, special bahkan lebih. Itulah penilaian saya terhadapnya…

saya baru kenal ia juga belum lama. Ia anak baru tempat saya, tapi langsung bisa ngebuat saya seperti ini. Ini benar” hal yang sangat jarang saya rasakan. Itulah alasan saya untuk mencoba lebih dekat dengannya…

Banyak yang bilang, agar cepat untuk mengungkapkan perasaan sebelum keduluan. Tapi itu tak mudah bagi saya, saya juga heran kenapa jadi lemah seperti ini? Jika di bandingkan 2tahun lalu. Saya seorang yang sangat berani untuk dekat dengan wanita. Bahkan cukup perkenalan 1hari, saya bisa mendapatkan hatinya. Namun kini berbeda, keberanian itu telah sirna…

Susah sekali untuk dekat dengannya, tapi setidaknya. Saya sudah punya no dia…
Saya dapatkan dengan susah payah, melalui temannya. Saya mencoba berbagai alasan untuk mendapatkan nomernya sampai akhirnya kini tersimpan di phonebook hp saya.

Usia saya dengan wanita ini hanya terpaut 2 taun. Saya 20 dan ia di bawahnya. Tapi sikapnya sangat mencerminkn wanita dewasa. Semakin ngebuat saya penasaran…

Belajar dari pengalaman, meskipun saya sangat mengaguminya. Tapi tak ingin 100% fokus ke dia. Karna seandainya saya bukan jodohnya. Saya tidak akan terlalu berlarut dalam kesedihan yang mendalam…

Terhitung semenjak nomernya ada di tangan saya, baru 2x sms yang saya lakukan padanya. Itupun bukan sekedar sayhello. Tapi menanyakan kegiatan yang ada. Huufft… Pengen sekali sms “selamat pagi”, “lagi apa”, “sudah makan belum”. Sayangnya, saya belum berani melakukannya. Jujur saja, ia bukan wanita biasa seperti lainnya. (ia sangat faham tentang masalah agama) tentu saja ia berjilbap.
Ini yang ngebuat saya masih merasa “takut” untuk lebih dekat dengannya…

So, sesuai judul. Sampai kapan saya harus memendam perasaan ini? Kapan keberanian itu datang kembali. Hingga saya bisa mengatakan padanya kalau i like u….

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

29 Tanggapan

  1. hmmmm,,
    cinta emang selalu sukses ngebuat orang orang jadi stress yaa..
    tapi tenang bro, nyantei aja, jgn trlalu di paksain,
    karna yg dipaksain biasanya kurang baik hasilnya..
    😀

  2. 3 teori yg sy lahirkan di thn 2005 krn sebuah pngalaman sblm2ny ttg mencintai dan menyayangi wanita.

    1. Isyarat
    2. Ungkapan
    3. Eksekusi

    isyarat=beri dia isyarat kalo u sk ma dia (puisi, kata2, prhatian, dll)

    ungkapan= ungkapkan kpdny kalo u syg ma dia. (ungkapan bkn menembak dan bkn brarti km nembak) hanya ungkapan rasamu thd dia. Dan tunggu gm reaksinya. Reaksi sifat,sikap dan perilaku. dr ungkapanmu jg dia otomatis pny wktu tuk berpikir dlm2.

    Eksekusi=tembak. Bila “memungkinkan” tembak saja. Tp perlu hati2 bl u akn eksekusi. Krn u mesti tau dlu gm reaksi dia stelah km mlakukan hal yg ke 2 diatas. Bila dia krg sk ma km, dr hal no 2 yg diatas pasti udh kliatan dr reaksi sikapny thd km. Ingat, eksekusi dilakukan bila memungkinkan. (utk menghindari yg lbh parah/ditolak)

    dan 1 lg, 2 hal diatas yg no 1 dan 2 minimal km lakukan slama 3 bulan. Stelahnya sy tdk tau apkh memungkinkan utk km eksekusi/tembak ato tdk.

  3. Ceritanya Angga sdg terpanah cintrong, ya … Sangat manusia, aplg dia dlm pandangan Angga punya suatu kelebihan. Betul apa kt Bro Setiaone, nyantai aja … ga usah terburu2. Yakinkan apakah keterpanaan Angga didasari o/ hawa nafsu, atau nurani yg paling dlm. Saran aq (tp maaf ya, hanya sekedar saran), kalau mau “serius” sebaiknya istikhoroh dulu aja. Kalau memang dia berjodoh, ga akan lari ke mana, kok.

  4. setiawan@ iya… Nyantai. Tp tetep tegang. Hehe
    irham@ gtu y? Nice info..
    Fadh@ iy btul. Mesti di istiqoroh dulu.., oia, minta doany jg y. Hehe

  5. Sy cm bingung napa suara hape N78 sy baik dr speaker atopun headset bass nya suaranya pecah.

    Disambung ke sound simbada jg sama sj.

    Pdhl ni hape N78 sy udh ber x x diservis di NSCC diganti spare part asli suaranya msh tetap gitu aja. Sampe2 salinan kartu klaim garansi sy numpuk ampe 20 lembar dg keluhan yg sama dan ganti spare part yg sama. Pusing mikir nie hape………

  6. Hiaaah udh ada prkembangan. Udh punya no. Hp slnjutx bs th PDKTx. Lgi asyik bca critax kq tiba2 ada iklan kursus tekhnisi hp n herba ayu c bro.? Hi3. . . Skdar msukan aj sob, khusus soal artikel curhatan gmn klo iklanx d ilangin dulu. Hbzx rda ganjil dgn artikel yg d posting. Msk curhat tpi msh smpt2x promosi.? Wkwkwk jd aneh kdengaranx sob. Piss 🙂 v

  7. @Kak dyka wkwkwk betol betol betol wkwkwk

  8. Duh yg lgi jatuh cinta, lanjutkan sob 😀

  9. hahahaha,, kalo masalah ginian emank selalu bikin tegang..
    tegang kepala atas sama kepala bawah,
    hihihi..

    oia gan, nitip link ya,
    ada Fon Lucu nih buat para penggila symbian, http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/01/27/font-lucu-buat-hape-kamu-hobo-sd/

  10. fotonya mana nich? Ko ga dipajang.. Hehe

  11. Pengen dong punya cinta 😀

  12. hitmansystem.com

  13. ternyatah kau menyimpan sisi lain…. *Doa jangan lupan udah itu usaha GO for your l♥ve 😉

  14. dyka@ haha, next time g pke iklan deh kalo artikel curhat. Kelupaan…
    Irham@ aneh bro, jual aj gnti type lain

  15. pemilik konter yg jatuh cinta 😀

  16. haha. Kan sy jug manusia

  17. Bertahan satu cinta…
    Bertahan satu C.I.N.T.A…
    Bertahan satu cinta…
    Bertahan satu C.I.N.T.A…

    Prikitiew . . .

  18. Mo ganti type apa? Aq pinginya yg ad FM transmiternya. Tp yg baru tinggal N97. 4jeti uange blm ckp.

    Kalo mo beli type N yg lain yg make FM transmiter tp tu hape second aq g brani. Ya krg sreg aja…

  19. ganti kakakx n78. N79 jug ad fm trasmittr

  20. swit..swit.. Perkembangan nich..he he
    tinggal minta foto.a trus d.share k.blog ni . . Qw pgn tau org.a . . Ha ha ha .

    Sukses ma cinta.a…

  21. cieee,, yg punya blog lagi fallin in love neh 😀

  22. hahaha

  23. suatu saat pasti akan trungkap koq

    sama kyk saya,, skrng msh memendam (cinta dalam hati) sama adik kls
    tp rencana,x saya mau nembak,x abiz ujian nasional aj

  24. bro klo bleh tw cwe yg dkat rmh bro toe kah, yg dlu sempat servise hp d konter nya bro,,?

  25. heri@ bukan bro.. Hhe

  26. Cinta memang aneh,melihat genting rumahnyapun rasanya senang bukan kepalang,apalagi melihat si dia…dag..dig…dug…der…

  27. yup btul

  28. Yaelah,ada yg oot di komen,si bos angga lg jatuh cinta malah nanyain soal hp :))

  29. haha gpp bro

Tinggalkan Balasan

