Kejadian aneh di rumah saya || tukang air dan suara cewek


hantu.jpg

Bro, ada kejadian aneh di rumah saya. Mau tau? Cek id d.o.t

kejadian aneh ini berhubungan dengan suara cewek dan tukang air. Loh apa hubungannya? Hehe biar tau lanjut aja dehhh…

Begini bro, kejadiannya kemarin magrib. Tiba” sang penjual air galon dateng ke rumah. Teriak ” air air ” spontan saya dan nyokap yang ada di rumah mikir ” loh? Kita kan ga mesen air? ” di rumah memang ada 2 galon. 1 masih penuh dan yg 1 emang kosong. Tapi saya ga mesen air… Karna masi ada 1 galon yang penuh.

Karna penasaran, saya keluar menghampiri tukang air ini dan bertanya ” bang, sapa yang mesen air? ”
abangnya bilang ” loh ini blok f22 no 2 kan? Tadi telp minta air ”
makin bingung, saya tanya lg ” g salah bang? Air masih ada kok. Coba di cek lagi, salah rumah kali ”
abangnya juga bingung ” g kok mas, udah di cek berkali-kali, nih lihat ada catetannya. Lagian kan saya yang biasanya nganterin air k rumah ini, jd ga mungkin salah ”
waduh, saya tmbh bingung aja ” ngomong-ngomong yang tdi nelp sapa bang? Cwe apa cwo? ”
abangnya jwb “tadi saya yang angkat kok mas. Suara cewe”
dalam hati saya, oh mungkin ini mbk saya…

Akhirnya tanpa ragu saya kasih aja galon 1 yang kosong itu, lagian kasian kan tukang airnya udah telanjur ke sini.
Mbk saya masih kerja, dia pulang jam 11 malam.

Nah pas mbk saya pulang, saya tanyain “mb, lo tadi mesen air y? Kan masih ada”
lalu ngejawab ” gak lah, lagian udah tw kalo masih ada. Emang knp? ”
jiahh truz sapa yang mesen? Katanya suara cewek…
Mb saya jwb ” g tw, bukan gw. Mama kali? ”
bukan. Ah yudah deh…

Itulah kejadiannya, si tukang air bilang yang pesen itu suara cewek. Tapi di rumah cewek cuma ada 3, mbku, nyokap, n adeku. Yang jelas mereka ga ada yang mesen… Lalu siapa??

Perlu di ketahui, rumah ini baru di tempatkan 4 bulanan. Sebelumnya, rumah ini hampir 2tahun kosong…
Jadi saya pikir wajar saja kalau ada kejadian aneh di rumah ini. Sebelumnya, beberapa kejadian pun juga sering ada.
Termasuk barang saya tiba” pindah tempat, lalu hilang, eh ketemu. Anehnya.. Ketemunya itu di tempat yang jelas. Dan sudah saya cri sblumnya ga ada…

Saya sudah terbiasa dengan hal ini, yang paling baru ya kejadian tukang air dan suara cewek ini…

Posted by n78

Iklan

31 Tanggapan

  1. haha boleh2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: