TTPOD 3.80 beta3 || kali ini untuk pengguna s60v3


superscreenshot0888.jpg

Bro, hallo… Ada orang? Ayo mampir bro….!! Saya membawa pemutar musik mantep neh. Ga tanggung”. Langsung dari TTPOD…!! versi paling update loh… Yaitu TTPOD 3.80 beta 3. Waw…..!!!

Eitss tunggu dulu, ada keanehan di sini. Coba lihat artikel saya yang ini .

Hmm, pada symbian s60v5 dan s60^3. TTPOD bahkan sudah melaunching versi 4.0 beta 1. Tapi kenapa untuk symbian s60v3 masih di v3.80 y?
Apakah ini sebuah strategy atau apa? Entahlah. Ga usah di pikirin! Puyeng ntar.. Hehe

Pengguna symbian s60v3, ya tak perlu iri dengan kehadiran ttpod v4.0 yang hanya di berikan pada v5 dan ^3 saja. Toh untuk s60v3. Ttpod juga memberikan updatenya! Yaitu beta3. Semoga saja setelah beta3 langsung ke v4.0 juga tanpa ada versi final 3.80

sekilas di lihat kasat mata, ttpod 3.80 beta 3 ini hampir sama dengan v3.80 beta 2. Ya! Emang tidak ada perubahan yang signifikan…
Tapi setidaknya, beta 3 merupakan versi paling baru ttpod. Namun karna masih membawa nama “beta” tentu saja akan ada bugs” nantinya…

Entah kebetulan atau tidak, akses pengoprasian ttpod beta3 di n78 saya terasa “agak” lain. Lebih lambat.. Saya bandingkan dengan pemutar musik 360ting. Memang kesan “lambat” sangat saya rasakan pada ttpod ini.
Pas saya lihat skinnya, tersedia 60 lebih. Tapi saya yakin ini bukan bawaan ttpod beta 3. Karna ukuran ttpod beta 3 hanya 1mban. Ini skin pada ttpod extreme saya. Sekaligus inilah yang ngebuat pada ttpod beta 3 terkesan agak lambat

namun bagaimanapun juga, ttpod beta 3 ini sudah lebih dari cukup untuk sebuah aplikasi pemutar musik player andalan. User interfacenya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Langsung saja kita intip dalemannya superscreenshot0885.jpg superscreenshot0886.jpg superscreenshot0887.jpg superscreenshot0888.jpg superscreenshot0889.jpg superscreenshot0890.jpg superscreenshot0891.jpg superscreenshot0892.jpg superscreenshot0893.jpg superscreenshot0894.jpg superscreenshot0895.jpg

bagaimana? Mau mau? Kali ini ga ada kata cekidot! Hehe.. Berhubung saya dapet info tentang ttpod ini dari teman blog saya bernama syechan baraqbah. Jadi kalian download di sana aja ya!!!

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

25 Tanggapan

  1. he he he.. Postingan kita sama . .

    Mantep..
    Kya.a Emg ga da perbeda.an.a antara beta 2 dan beta 3. . Tp seengga’.a da yg baru..

  2. betul

  3. ini ajib,, ada sedikit review nya, di blog yudi review nya lebih bnyak,, klo di tempat ane ga ada apa2nya, he..

  4. g hrus ad rivewny kok. Yg pnting ud ngasi info. It ud lbi dri cukup

  5. pagi2 ud gentayangan runa

  6. .mas angga cara’a ambil gmbr screenshoot kyk dblog ms angga itu pke aplikasi to ndk,,,???
    .q minta donk, link’a…..
    .hhhe
    .dskul jm e kosong, mmpir deh ke SDP…
    .hhha:d

  7. gan,ttpod di hp kamu bisa instal 2 2 nya ya?gmana cranya?ajarin dong.

  8. brian@ pke aplikasi screenshot. Ad daftar isi bro

    marient@ cuma 1 kok

    one@ yup

  9. gmna seh cara.ya liat daftar blog …..dari posisi 1 sampai 10 ke atas …???
    Dan blog pa aja yg paling populer…???

  10. hpnya harus di hack dulu ych ?

  11. iya

  12. mas , bleh mnta skin ttpod ny gk ??

  13. pke ttpod extreme aj bro. Soalx sy g puny.. Skinx jd nyatu ma aplikasix

  14. tema hp ente sama ane samaan neh bro..

  15. sama y? Haha

  16. posting tema buat dong!

  17. untk skrg ini sy g puny tema mentahanx

  18. di N78 FW 3.01 cocok beta 1. beta 2 g cocok. ponsel malah hang. semoga beta 3 ni cocok

  19. cocoklah. Kn d hp sy bisa

  20. ternyata saya g jadi suka yang beta 3 ni, krn bass bosternya dihilangin dr sananya. jujur kurang manteb aja di telinga…. uh….ja sy balik lagi ke beta 1.

    smg sj cpt kluar yg final, jd g beta2 trs…… amin

  21. yup, d tunggu aj

Tinggalkan Balasan

