ZebraScan || aplikasi untuk membaca barcode


barcode.jpg

Bro, kembali saya ingin ngeshare aplikasi untuk kalian…
Sebut saja zebra scan.

Aplikasi ini memiliki fungsi utama untuk menscan barcode..
superscreenshot0970.jpg

penggunaannya sangat mudah. Sewaktu membuka aplikasi, langsung tertuju pada kamera. Karna memang untuk mescan barcode. Kamera menjadi alat mutlak…

Ada juga fitur masukan kode barnya. Tp ini belum maximal…
Eniwei, kamu tau kan apa it barcode? Kalo ga tau saya berikan beberapa contoh barcode barcode.gif barcode.jpg barcode.png

sudah ngerti? Jadi dengan aplikasi zebrascan ini. Memudahkan kamu dalam mencari info yang berbentuk barcode…

Mau? cekidot

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

9 Tanggapan

  1. bagus AnggA satu lagi dong yang CR COde nya…Halah² :mrgreen:

  2. Kalo saya lbh suka secara onlind sob

  3. haha yup

  4. dah coba instal di n82, dah terpasang tapi g ada respon waktu mw buka/jalankan

  5. aku juga punya tapi namanya i-nigma qr barcode reader untuk s60v2 ….. lumayan bagus…

  6. i-nigma qr barcode bisa didownload gk gan?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 153 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: