5miliar orang di dunia sudah menggunakan ponsel….


handphone.jpg

Bro, ponsel/hp memang sudah bukan barang istimewa. Hampir semua kalangan dari level atas sampai bawah sudah memilikinya…!!!

Harga yang terjangkau. Menjadi alasan utama dari pada hanya sekedar kebutuhan. Sekarang ini, orang membeli hp bukan karna kebutuhan. Tp karna hp tersebut di sukai. Apalagi harganya yang murah…
Bayangin bro, dulu 2008/2009. Hp berkamera minimal 5mpx. Di jual dengan harga di atas 3 juta. Sekarang? Hape berkamera 5megapixel terbilang sangat murah. Banyak pilihan harga di bawah 2 jt.

Itu hanya sedikit contoh. Mengapa sekarang murah? Begini. Kehadiran ponsel-ponsel lokal lah penyebapnya!! 400rban udah dapet hp dual sim, bahkan ada tv nya! Ini yang ngebuat para vendor global macam nokia terpaksa memangkas harga hpnya biar dapet bersaing!! Kalo mahal. Jelas nokia akan menurun tingkat penjualannya….

Menurut I.T.U (Internasional Telecommunication Union)
pengguna hp. Sangat meningkat. Terutama dalam 10 tahun terakhir…!!! Terhitung sebanyak 5 miliar orang telah menggunakan hp. Artinya! Setengah penduduk DI DUNIA sudh memakai ponsel… Waw…..!!!

Jumlah itu (5miliar) masih terus naik, karna 5miliar ponsel belum termasuk pengguna yang menggunakan lebih dari 1 hp…

Luar biasa kan? Seakan-akan dunia di sihir oleh ponsel…!!! Bagaimana ya kira-kira pengguna hp di masa depan?
Dan bukan tidak mungkin penghuni bumi ini nantinya akan merata memiliki hp. Tidak hanya 1 buah, mungkin 2,3, bahkan 4 ?? Wawwww……! Menakjubkan!!!

sumber

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

4 Tanggapan

  1. bensin

  2. habis. Tinggal minyal tanah

  3. wah,, jempolnya udah ga sakit lagi nih,, pagi2 gini udah 3 postingan, ampun DJ..

  4. ya gtu deh. Ud sembuh.. Saatny beraksi. Haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: