Aneka pilihan perdana tri (3)


evajmxlhj3.jpg

Bro, kartu tri (3) memang sangat fenomenal. Kartu ini di kenal dengan tarifnya yang murah meriah… Sms, telp, internet semua sangat murah.

Kalo kamu pengguna setia tri pasti tau donk kalau starpack tri ini tersedia dalam beberapa pilihan. Ada tri putih, tri hitam, tri MU, dan super tri..
Eeeittsss….!! Jangan salah bro…!! Ada tri” lainnya loh….
Yup!! Tri memang ada pilihan lainnya…

Nih beberapa starpack tri tri1.jpg tri9.jpg tri8.jpg tri7.jpg tri6.jpg tri5.jpg tri4.jpg tri3.jpg tri2.jpg tri12.jpg tri11.jpg tri10.jpg

ada banyak kan pilihan trinya? Hehe…
Kalo saya pake yang tri hitam…

sumber

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

12 Tanggapan

  1. Prtamax kykx…

  2. mas melayani beli sparepart online ga?

  3. ga bro

  4. beuuhh promosi… … Hihihi.. ..
    smua prdana 3 skrg ga ad angus’y ea bro ???

    Ngomong2 promosi mw promosi link blog ane d mari boleh ???
    Boleh lah, bro angga khn baek…
    xixixi.. ..
    Nitip eaq.. ..
    zaggonk90.wordpress.com/2011/02/04/cara-menyisipkan-skinstheme-vhome-bonus-beberapa-theme-lookattt/

  5. yup. Silahkan

  6. yup

  7. beda warna apa berpengaruh beda tarif? Paham pertanyaan q gk mas 😀

  8. ya gtu deh. Tarifx ga sama.. Tp sya kurg tw detailny

  9. klo aq pke yg super tri
    krna yg hitam udh gk ada lg d,banjarmasin
    pdhal tri hitam no,x bagus 0899

    yg skrng sih 0896

  10. bikin pusing milihnya

  11. haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: