Dapet hape nokia 5610xm murah dari cewek cantik…


03022011249.jpg

Bro, 1 artikel lagi sebelum saya mau mandi! Hehe…
Ni soal cerita mendapatkan hp 5610 dengan harga murah dari si penjual wanita cantik…

Kejadiannya kemarin siang jam 2an. Seorang wanita dateng ke konter, berniat ingin menjual nokia 5610nya…!!!
Namun yang melayani bukan saya, tapi om saya…
Saya cuma bisa melihat dari sisi lain. Diem-diem saya pandang wajahnya. Wah lumayan juga..! Saya sekali saat itu saya tidak memegang hp. Jadi ga bisa ngambil gambarnya.. Hahaha

transaksi pun berlangrung.. Tawar menawar mulai di lakukan. Saya ga denger sehingga ga tau apa yang mereka bicarakan. Akhirnya deal… Wanita cantik itu meninggalkan konter. Pas saya tanya ke om saya dapet harga berapa? Eh ga di jawb… Haha
tapi perkiraan saya sekitar 150-200rb. Waw? Kok murah?? Hehe kondisi hpnya rusak (flexibel sama ga bisa di cas)

langsung aja saya benerin hpnya. Alhamdulilah kelar juga… Modal nyervisenya ga nyampe 30rb. Hehe lumayan dapet 5610 harga murah….!!!p

berikut hpnya setelah saya service 03022011249.jpg 03022011250.jpg 03022011252.jpg 03022011254.jpg 03022011255.jpg 03022011256.jpg

lumayan dapet 5610 seharga ga nyampe 250rb…
Hp ini masih ber os s40. Namun sudah berkamera 3.2mpx (meskipun hasilnya masih bagusan n78 saya. Hehe)
dapet memori 1gb juga. Fullset lagi! Dusnya pun ada…

Itulah asiknya jadi teknisi hp. Bisa dapet hp harga murah meriah. Kita juga ga takut kalo hpnya rusak! Kan bisa di benerin sendiri…
Mau jadi teknisi bro? Kursus aja!! Di tempat saya cuma 750rb loh…
kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah masuk sini

Posted by n78

24 Tanggapan

  1. mantabz tuh ceweknya (di hati bilang kapan gue punya cewek secantik itu?) Maaf coment jauh dr hpnya melainkan cewekx.hehe..

  2. weeex… …
    Enk bgt ea..
    Klo mas angga jual lg brp tuh kira2 hrga yg d kasi k konsumen ??

  3. 700rb ajah. Mau? Hehe

  4. bussset.. ..
    laba’y mantep amat.. ..
    Ajarin donk jd teknisi.. ..
    Ato postingin cara2’y dri awal yg paling mudah. (request crita’y).
    Hihi.. ..
    Smoga ajj d kabulkan.. @_@

  5. pengen jd teknisi hp nie…

  6. daftar aj bro.. Murah kok.
    Kpn2 sya postingin cra benerin hp untk pemula

  7. oke gan ditunggu postingx. & kira2 brapa daftarx. Soalnya dpikir2 punya hp symbian kalo gk bsa teknisi rada repot juga. Tiap ngeblank hp mesti ke counter, bukanx malah dibenerin malah hal yg gk serius dibilang serius buat nambah keuntungan..

  8. wahh jauh bro.. ..
    ane d bandung, kerja lg.. ..
    Masa hruus bolak balik, kalaupun nekat bulak-balik serem donk plng mlm..hi…
    Pasti capex jg..
    Buka cabang ajj d bandung bro.. ..
    Supaya bisnis’y makin sukses klo buka cabang.
    @_@

  9. haha insy allh.d tunggu aj

  10. wew,, ko foto cewenya gada 😀 hiihii

  11. percaya deh ama mas angga
    salah satu teknisi hp paling
    berpengaruh di indonesia.
    HPnya masih java ya.
    Kalo symbian saya
    Beli, andaikan ada aplikasi
    Untuk membuat HP java jadi HP symbian ya tapi sayang itu semua hanya mimpi, tapi sebenarnya HP
    Symbian pada dasarnya hanya
    HP java biasa yang ditambah sistem pelengkap yang di namakan symbian. 😦 andai saja
    Wkwkwkwk 🙂

  12. wah,, udah lama ane niat jd teknisi hp, tp ga ada wktu, masa ane mau ke bekasi, jauh bro klo dr plmbang, apalagi jalan kaki,,

  13. enk juga ya jd teknisi hp

  14. rumah saya kaltim kalo ke bekasi jalan kaki berapa bulan ya. . ._

  15. rewian@ haha g ad neh
    rudria@ thx. Hehe
    syec@ jgn jalan kaki. Haha
    yudi@ daftar yud
    joe@ ad loh murid saya yg dri kaltim sama sulawesi

  16. wuaaaahh, ane pengen bgt jadi teknisi hp,
    tapi buat saat ini masih belum memungkinkan,
    susah bagi waktunya
    😦

  17. lain kali mungkin bro

  18. wow murid mas ada yg dari papua juga gak he2

  19. kalo papua menyusul. Hehe

  20. yg bener bro ?,
    Masa ganti flexibel cm 30ribu?

  21. ya gak bro. Kalo user ya min 100rb..
    Makax jd teknisi aj enak. Haha

  22. Iya juga sih enak kalu jadi teknisi hp. cumen kalu buleh saran nih ongkos trainingnya ntu kalu bisa jangan mahal-mahal ntu soalnya yang make hape khan banyak banget….

  23. apa ad yg lebih murah?

  24. tu msh mhl bro,gue j beli 5610 rsk
    flsbl cm 50.000 j mrhkan….

Tinggalkan Balasan

