Inilah gunanya aplikasi Ccam 1.03 || memfoto nokia X5 di depan pemiliknya


nokia+x5.jpg

Bro, siang…!! Cuaca di sini barusan hujan. Tp udah cerah neh!! Saya mau sedikit bercerita lagi… Kali ini tentang aplikasi cCam dan nokia x5. Hmmm… Apa hubungannya ya? Cek id d o t……

Seperti yang kita ketahui, cCam merupakan aplikasi kamera. Kelebihannya dapat mengambil gambar tanpa suara dan flash…!!!
Nah kemarin malem, saya praktekan…
Jadi begini ceritanya.

Sekitar jam 19:00 ada langganan saya dateng ke konter. Dia membawa hp nokia X5 berwarna pink. Itu punya istrinya.
Dia minta di isikan aplikasi operamini symbian untuk x5 nya. Yudah saya kasih deh..
Saya punya waktu 10menit memegang X5 nya! Kesan pertama “waw” hpnya enak di genggaman saya. Meskipun menggunakan tangan 1 ga masalah…
Bentuknya yang unik berbentuk kotak kecil sangat pas di pake kaum hawa.
Ponsel ini berqwerty. Tombolnya pun enak…!! Wah jadi naksir neh… Hehe. Kameranya juga mantep. 5mpx!!! Saat saya tanya harganya, ia beli baru 1,8jt…

Dan berhubung yang punya x5 ini terus ngeliatan saya, saya jadi bingung! Karna pengen banget rasanya memfoto hp ini. Kalo minta ijin ma orangnya malu ah. Di kira norak ntar! Haha padahal emang norak…

Untung otak saya ini sedang on fire, hehe saya pake aplikasi cCam ajah…
Tapi di n78 meskipun pke cCam tetep flashnya nyala (kedip) jadi ntr ketauan donk kalo lagi foto? Tenang. Flashnya saya tutupin aja pake telunjuk tangan saya… Hehe jadi ga keliatan deh.

Akhirnya dapet juga foto x5 tanpa ketauan yang punyanya…!! Hahaha…. Tapi cuma 1 foto ajah. Karna orangnya ini ngeliatin terus!! Takt ketauan… Xixixi..

Ini fotonya!! Maaf kalo hasilnya ga detail. Maklum namanya juga pake aplikasi cc000002.jpg

hehe… Keren kan hpenya!!!
Oia, yang mau aplikasi cCam bisa masuk sini

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

24 Tanggapan

  1. mantap yah sob .
    ga ketahuan ?
    😀

  2. maling gambar hahaha_

  3. sama di ege ane juga flas ya gk mau mati

  4. aman ga ketauan. Haha

  5. kalo pake E63 pasti masih ada blitz redup nyala, jadinya bisa ketahuan 😀 haha

  6. haha d tutupin aj pke tangan.. Hehe

  7. iya,, di lakban aja sekalian ya?? Hahaha 😀

  8. Bro setiap ane ambil gmbr pke ccam , ada bacaanya “memori penuh,tu2p sebagian aplikasi dan coba lg”.
    Padahal ga ada aplikasi yg ane buka..
    Minta bantuannya.

  9. echo@ hpx yg brmasalah bro.. Restart coba

  10. Udah di restart bro, tp setiap mau jalanin tu aplikasi, selalu bgtu… (pdhl ada cwe cantik yg diem2 pgn ane foto)

  11. hpx n73 y bro?

  12. Hp ane 6720c sob.. Masa n78 bisa punya ane ga bs..
    Pernah bisa waktu pertama ngistal, trus ane close aplikasinya, pas ane buka lg begitu lg…

  13. kalo aku pake 5320 ga perlu aplikasi itu.hehehe

  14. echo@ y g tw bro. Hrusx bsa tuh

  15. hp adek gua ngetop nih.nokia x5 gt loh.hehehe

  16. Sam adonk hpku x5, warnax jg sama. Aplikasi ap lg yg cocok buat x5 biar tmbah keren?

  17. coba dolo ah dgn aplikasi x5 yg baro2 gua download

  18. kenapa aplikasi Ccam v1.03 di HP nokia X5 saya g bisa dibaca atu pun di instal . . .

  19. ada aplikasi x5 yg huruf nya bsa di gaya ( fOnt)

  20. ada aplikasi x5 yg huruf nya bsa di gaya ( fOnt)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: