Mig33 v4.50 || hadir dengan beberapa fitur baru…!!!


superscreenshot1009.jpg

Bro, pagi. Sekarang hari apa y? Friday?? Oh no…
Saya tidak suka hari ini. Tak apalah, mengawali jumat. Saya kembali hadir di hadapan para studipolian (para pengunjung setia SDP kata rudria. Haha)
kali ini, saya mau berbagi info tentang aplikasi chat dari mig33….!!!

Sapa yang tak kenal aplikasi ini? Saya menggunakan mig33 sejak 2008. Saat itu sedang boming”nya!! Sangat rame. Banyak yang jual idr di mana”.
Namun, memasuki akhir 2010 mig33 seakan kehilangan pamornya… Bahkan saya sudah sangat jarang OL. malah lebih sering pesbukan

tampaknya hal ini cukup di mengerti oleh mig33, beberapa waktu yang lalu. Aplikasi chat handal ini hadir dengan v4.30. Sayangnya ini masih percobaan. Fitur yang paling mencolok pada v4.30 ini ada pada avatar saat kita sedang chat di rum. Jadi ga perlu buka profil untuk melihat gambar identitasnya…

Kemarin saya buka webnya mig33. Ah ternyata ada yang baru lagi…!!!
Yup… Mig33 hadir dengan v4.50
ini versi paling baru…!!
Namun, lagi” ini masih beta. Tampaknya kita harus nunggu yang finalnya neh….

Kalo menurut saya, versi ini masih hampir mirip dengan v4.30
bedanya, di versi ini ada perubahan di homescreennya. Juga pada tampilan emoticon.
Lumayan lah… Setidaknya ada kesan “baru” pada v4.50 ini
saya berharap nantinya pada versi final mig33 bisa sempurna. Tidak ada lagi bugsnya…!! Karna sampai detik ini. Versi finalnya masih di v4.20

btw, intip yuk superscreenshot1003.jpg superscreenshot1004.jpg superscreenshot1005.jpg superscreenshot1006.jpg superscreenshot1007.jpg superscreenshot1008.jpg superscreenshot1009.jpg superscreenshot1010.jpg superscreenshot1011.jpg superscreenshot1012.jpg superscreenshot1012.jpg superscreenshot1013.jpg superscreenshot1014.jpg superscreenshot1015.jpg

gimana? Mau? cekidot

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

9 Tanggapan

  1. wuaaaah, udah lama bgt nih ane gak nge mig,
    terakhir kira2 2 taun lalu 😀

    nitip akh
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/04/fullmetal-alchemist-theme-keren-buat-hp-symbian-mu/

  2. yup

  3. Ga tau napa ngemigg membosankan

  4. iy skrg emg gtu. Ud g seru

  5. ane juga udah lama gk ng_mig dulu pernah xidam mo kopdar.tp gak ksampean

  6. kalo kopdar say sudh 1x

  7. sampe skrng msih ngmigg..hee..wlwpn tak sprti dulu melexx trus…..tmen” lm sdah pd ilang skrng..jd g seru

  8. iy ud jarang OL

  9. Boleh jg tu.. Level’a dah 38..

Tinggalkan Balasan

