Nokia 5730 || dapet kesempatan untuk membahasnya…


04022011261.jpg

Bro, hujan gerimis terus membasahi kota bekasi. Setidaknya begitulah cuaca di tempat saya!! Dari pada mikirin hujan mending kita bahas soal hp aja yuk…! Kali ini saya berkesempatan untuk membahas nokia 5730…!!!

Kebetulan kemarin sodara saya berkunjung ke sini. Saya tertarik untuk melihat ponselnya. 5730…
Sebelumnya, saya juga pernah memegang ponsel ini. Saat itu sedang berada di giant sewaktu saya mencari sparepart. Iseng mampir ke salah satu tempat penjualan hp. Di sana saya sempet minjem 5730nya.. Tp sayangnya ga bisa saya foto.

Jadi punya sodara saya saja yang saya pinjem. Lagian mubazir kan kalo ga di manfaatkan!! Hehe
kesan pertama saya terhadap 5730 “keren”
tampilannya oke banget. Yang paling saya suka bagian keypadnya…!!! Enak banget. Empuk…!!! Beda banget dengan n78 saya.. Haha
hal ini pun di aminin oleh sodara saya yang mengatakan keypadnya sangat nyaman.

Fitur” lainnya semisal kamera, gps, symbian os, wifi dll masih sama dengan hp sekelasnya…
Qwerty pada 5730 ini juga terbilang cukup rapih. Nyaman di gunakan, sayangnya tidak ada tombol navigasi 5 arah…

Sodara saya membeli 5730 ini seharga 1,3 jt…

Ini neh hapenya… 04022011261.jpg 04022011262.jpg 04022011263.jpg 04022011264.jpg 04022011265.jpg 04022011266.jpg 04022011267.jpg 04022011268.jpg 04022011269.jpg 04022011270.jpg 04022011271.jpg 04022011272.jpg 04022011274.jpg 04022011275.jpg 04022011276.jpg 04022011277.jpg

lihat tampilan headsetnya? Unik kan! Kabelnya gepeng… Xixixi…..

Kalo menurut saya, hp ini sangat bagus. Terutama tampilannya…
Tapi jujur saya ga tertarik untuk membelinya. Karna soal fitur sama dengan n78…

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

23 Tanggapan

  1. mantap tuh hp, harga baru kira2 berapa ya, pertamax :mrgreen:

  2. Pertamax. .
    Cara daftar paket bulanan 3 gmn ya mas?

  3. Arrghh gagal o[

  4. niy hp klo d,upgrade fwx hellox bkln g mmpan…tmn ane pnya hp nhe bgtu dy upgrade fwx lngsng ajh hellox g mmpan..ampir d,bnting nhe hp gr” g bs d,hack ama dy…hehehe…

  5. Buat mas angga yang sedang dilanda cinta klik alamat wordpress kecil kecilan saya di bawah ini.
    http://rudria.wordpress.com/2011/02/04/cara-pdkt-ke-beberapa-tipe-cewek/
    Kalo dah diliat komen ya.

  6. barux kykx ga ad deh

  7. masih setia ama hp kesayangan,, hahaha

  8. Wah, mentang2 td sy tanya tntang hape saya nok 5730 g’ bsa opmin, eh.. Skrng di bhs, hehehe.. Skrng uda bsa gan. Saya hard reset, hehehe..

  9. waduh d hard reset? Ilang dunk datax

  10. Bro angga….
    Bahas aplikasi keren ini deh S60Ticker…

    aku seh tertariknya knapa ya kuku bro angga panjang bgt 😀

  11. s60ticker? Apa tuh..

  12. Habisnya, kesel saya.. Toh, blum diisi dta2 penting jg, hehehe.. Gan, kalo punya hape symbian tuh aplikasi yg paling pnting, musti wajib punya tu apps apa aja?

  13. bnyk. Kpn2 sya share deh

  14. waaaaahh, kebetulan ane ada rencana ganti ke 5730xm,
    menurut bro angga gmana tuh kualitas musik nya?
    heheheh

  15. sama keq hp ce qw

  16. wah
    ni hp abangan saya bro..
    5630 sama 5730
    headsetnya sama pula tu macam punyaku (WH-205)

  17. kualitas suarax mantap

  18. waaaaaahhh,
    pengen aakh,,
    tapi ntar, nyari kalo ada yg jual murah dulu,
    hahahahah,

  19. saudara ane juga punya hp ntu, klo menurut ane, keypadnya kurang nyaman bro, tepatnya di tombol “2”, suka ga kena, malah kena nya tombol bawah, tp klo soal fitur, cakep dibanding 6120c ane..

  20. gtu y

  21. Musik playernya dg N78 Mnrt angga suara via headset lbh nendang mana?
    Loudspeakernya jrnih mana?

  22. di hp 5730 xm n’tu ,.game ngage ny gimana ???bnyax N’ bsa dimaenin smua nggx..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: