Cara daftar program 3x dari tri (3) ???


evajmxlhj3.jpg

Bro, mau tanya seputar tri (3) neh. Yang make tri masuk sini ya!!!

Gini bro, tentang tarif 3x dan dobel…
Saya pengen pindah program ke 3x. Ituloh yang dapet bonus pulsa 3x lipat!!!
Pertanyaannya, kenapa registrasinya gagal ya?
Padahal tri saya ini yang hitam. Caranya juga udah benar “REG 3X kirim ke 123” balesannya malah gene superscreenshot1046.jpg

pas nyoba dobel juga ora iso superscreenshot1047.jpg

tadi juga saya tanya cs nya di 200. Katanya bisa, silahkan di coba lagi….
Aneh ah. Kenapa tri saya ga bisa? Ada yang bisa bantu….???

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

26 Tanggapan

  1. Pertamax

  2. jah…

  3. D tmpt ane ga ada sinyal 3 jd ga make
    intinya ya aku ga tau hahaha

  4. jiah. Yg runa tw apa emg? Xixi

  5. Sama bro, ane jg gt.
    Layanan tidak tersedia,hub 200 atau http://www.tri.co.id gitu..
    Knp ya?? Emg kmrn2 bisa gt?

  6. g tw bro, ktax si bisa

  7. udah ga bisa lagi mas

  8. Untung ane udah di paket 3x yg seblnya di paket dobel.carana udh bnr tuc,mungkn systemnya lg error x.coba reg nya jam 1 mlm bro,yg agak sepi dikit.x aja bs

  9. tak cob ntar

  10. Jam 1 mlm ya..
    Berarti harus ada artikel lg nih kyaknya.. Xixixi…

  11. d cob dulu

  12. saya pernah baca,katanya yg bisa daftar cuma tri hitam.tp entahlah.hehe

  13. kyanya tarif 3x dah ga ada deh..

  14. daftarnya salah Om, ketik MAU 3X kirim ke 123..

  15. ttp ga bisa

  16. Kalo yang gratis 100mb untuk 5hari gimana gan…?
    saya habis isi 50k ,dapet sms itu dari 3, tapi nyatanya baru buat internetan 1/2hari udah kemakan >5k, padahal cuman buat internet aja belum dipake yang lain, pembodohan dan pembohongan konsumen namanya, kalo tetap kemakan, gak usah iklan seperti itu ke konsumen.
    *jadi curhat.com

  17. Pemakaian belum sampai 10mb lo gan 1/2 hari itu.

  18. it cuma bwt krtu yg baru bro

  19. Udah lama ga bsa,mas. Kalo program pulsa 2X(bkn DOBEL) ada di perdna 3MU…

  20. gan,tu icon batere jd bulet gt gmna buat.y?dlu ane jg pernh gt,cuma gnti tema aja

  21. cek pulsa THREE *123# kan???
    tp kok gagal mulu ya???
    saya mo nanya kartu gw kan perdana yg gk da matinya brarti gak usah isi pulsa jg mSIH AKTIFKAN???

  22. EMANG SKRANG LAYANAN TRI YG REG3X GAK BISA COBAK AJA YG MAU3X SYARAT HARUS bli pulsa 10 ribu dlu bru ktik dan layanan *123# udah gak berlaku lg masalah tri tanyak aja ma gue di 08973908870 di jamin rebes

  23. pindah paket 3x memang udah 3tahunan yang lalu gk bisa brur.
    3x itu masanya SP Hitam sampe SP Putih doank.

    saran ane kalo yang udah pake paket 3x jangan ganti paket lain.

    kalo yang di website-nya ada promo 3x itu cuman buat info tarif ke pengguna paket 3x.

    • Klo buat isi kuota ++ ilang ga pakey 3x lipatnya? Sy tny cs tri ktnya ga,tp masi ga percaya jg ni..tolong yg pengalaman 🙂

  24. GAK BISA

  25. eh klo dh pk paket 3x lipat..ap klo mu pk paket internet jd ilang paket 3x lipat na?

Tinggalkan Balasan

