TUKAR LINK DI SINI AJAH…!!!


Bro, 2 hari ini saya ngebut bikin artikel karna ada alasannya!! Besok insya saya akan ke surabaya. Seninnya baru ke bali. Jadi saya pikir saya akan jarang ada waktu nantinya!! Setidaknya dalam waktu 1minggu ke depan…! Hehe…

Namun meskipun begitu, nanti akan saya usahan tetep bikin artikel kok!!!
Nah berhubung saya kemarin ngebut bikin artikel. Kalo ga salah ada beberapa komentar yang ingin bertukar link. Tp maaf kalo komentarny blm saya bales,

sebagai permintaan saya, ini saya buatkan artikel bagi yang ingin bertukar link…
Sebelumnya saya jelaskan dulu ya!!
Saya mungkin ga bisa langsung memasang link kalian di blog ini. Karna nanti saya ada jadwal ngajar…
Tpi saya usahakan pasti akan saya pasang!! Juga untuk yang sudah memasang link blog saya sedangkan belum saya pasang link blog kamu, silahkan tulis di komentar linknya!! Insya allah kalau sempat nanti saya pasang kok…

Thanks ya atas pengertiannya…

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

30 Tanggapan

  1. gudluck bro 😀

  2. sy punya bayi ga, jd angga aja yg ke lombok ya?
    😀

  3. jah bro adit. Haha.. Kalo smpet ntr liat aj. Hehe

  4. wh sama sapa neh ke bali? Asik nih cuci mata haha

  5. sama my brother n sister. Hehe..

  6. Link saya dh dipasang blm sob?

  7. mas ntar foto pemandangan bali dan bulenya ya . . . Hehehe

  8. udah saya pasang ya mas,, tinggal nunggu dipasang 😀 hihihi

    http://rewian.wordpress.com/

  9. mas aku jg mo tkr link tp g tw caranya..
    Haha

  10. sip.. Enk nih mw kbali

  11. wah mas angga mau ke bali ajak ajak saya juga dong hahaha…
    Nanti udah kebali pergi ke makau sama ke singapura juga
    🙂

  12. haha.. Skali2 refreshing… Yg tukr link sbar ya!

  13. oh ya lupa mas, link saya di pasang juga ya,
    & saya doakan biar selamat dijalan hingga tujuan
    (amin)

  14. amin. Y ntr tak pasang

  15. ngebut bikin artikel? kenapa gak di jadwalin aja artikelnya… jadi misalnya bro buat artikel hari ini, tapi akan di terbitin 2 hari yg akan datang, ketika bro lgi sibuk/ngak sempet buat artikel,,??

  16. hha, g pp ud biasa kebut2tan…

  17. jangan lupa bwh oleh2 ya.. Hihi

  18. syechanbaraqbah.wordpress.com

  19. wah…kesempatan tukar link sama blog terkenal nie…
    http://gunalovenovi.wordpress.com/

  20. sbar y

  21. tukerling apaan ya,,he,,ga mudeng ne,,

    mau tanya dong,,
    cara menhapus postingan yg udh terbit gimana ya,,
    mf ya mas angga aq tanya dsni,,

  22. masuk dasbor wordpres aj bro.

  23. keren blognya,..temanya kaya blog q..hehe
    ,..tukeran link y,..
    http://www.gudangdey.wordpress.com
    mohon bantuannya,..

  24. Ья̲̅ø…

    Baru 2 hari nge blog…udah lama tau, tp males…

    Mohon bantuannya 🙂

    noldieworld.wordpress.com

    •⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•

  25. Mas tuker link dunk.. Link blognya udah saya pasang di sidebar.. boleh di cek http://id-bagus.blogspot.com & jangan lupa link balik ya..

  26. udah tak pasang smua

Tinggalkan Balasan

