Mohon Doanya….


doa-1.jpg

Hari ini otw ke sby neh… Mohon doanya ya!!!

Dari bekasi-sby saya naek kereta ajah. Berangkat sore nanti.. Tapi sekarang lagi di jalan ke stasiun. Sekalian mw mampir ke rumah temen di jkt.
Insya nyampe sby besok (senin 6/2/2011) sekitar jam 6 pagi. Saya cuma punya waktu beberapa jam saja. Karna siangnya langsung berangkat ke bali.

Ini liburan sekaligus masih berbau kerjaan. Mungkin di bali ga lama”. 3-4 hari…
Sedangkan saya balik ke bekasi insya hari senin/selasa (14/15 -02-2011)
semoga perjalanan ini lancar.. Amin.

Minta doanya ya!!! Hehe

Posted by n78

25 Tanggapan

  1. pertamax.. Klo nympe di jakarta, Salam sama nenek ane ya,, moga selamat smpe tujuan,,

  2. Keduax…
    Kaya mau pergi jauh aja..

  3. amin. Emang jauh..

  4. Hadir
    😀
    kaka oleh2nya ya

  5. oleh”nya jgn lupa bro

  6. Enak dong mas di bali.. Smbil nyuci mata… Hehe..

  7. ok slmat sampe 7an. amin.

  8. Q doa’in biar slamet saat perjalanan mas. . .
    Lho kok naek kereta? Katanya naek pesawat mumpung lg murah? 😀

  9. pesawatx ga jd promosi. Haha

  10. udah dido’ain 🙂

  11. bikerful brade .
    😀

  12. mampir lombok jgn lupa

  13. y mas kudoain slamat smp 7an..
    Amin

  14. Tak doa’akan semoga lancar dalam perjalanan bro…

  15. Surabaya nya dmn bos??

  16. selamat jalan yah mas,, jaga baik2 dirimu 😀 hihihi

  17. hehe ud nympe sby neh.

  18. …semoga slmt smp tujuan bror..

  19. dr sby ke bali naek apa masbro? n tiketnya berapa duit!?

    moga selamat jiwaraga.
    http://s60versi5.wordpress.com/2011/02/07/tema-sketch-untuk-permak-tampilan-tube-mu/

  20. wah terlambat nih gx phapa lah,
    Saya minta oleh olehnya sajalah, hahaha 😀 slamat jalan mas angga 😦 😦 😦 (sedih gu jdinya)

  21. thx thx, sy pergi untk kmbali kok. Hehe

  22. hati2 y bro moga slamat smpai tujuan n balik dgn slamat hehe (^_^)

    jgn lupa oleh2 nya y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: