Beli perdana tri (3) warna ungu (jagoan internet)


09022011518.jpg

Bro, ini terakhir kali saya di bali. Nanti rencananya sudah harus kembali ke sby. Ternyata 3hari 2 malam di sini sangat menyenangkan.. Beban kerjaan terasa hilang. Pikiranpun jadi tenang, hehe
nah, kemarin saya mampir ke konter di daerah denpasar. Ga sengaja ngelihat perdana tri (3) ungu (jagoan internet). Berhubung di tempat saya (bekasi) susah banget nyarinya. Tanpa berfikir panjangpun saya langsung membeli tri ini. Harganya cuma enam rebu rupiah saja…

Berikut tri yang saya maksud 09022011518.jpg

ini tampilan belakangnya 09022011519.jpg

saya pikir warna chip kartunya beda, tp sama aja. Hehe 09022011520.jpg

sampai sekarang, belum saya pasang di hp. Soalnya cuma bawa 1 hp gsm…
Pertanyaannya? Apa ya kelebihan tri ungu jagoan internet ini?

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

18 Tanggapan

  1. #pertamax di amankan dulu ah. Dah ku duga gak jd ke lombok he2

  2. iy g jd…

  3. bro, teri d daerah kami lelet

  4. ow. Untng d tmpt sya ngebut

  5. yg sms saat isi ulang ketik reg dobel trus dpt pulsa dobel masih berlaku gk bro ..

  6. mang di bekasi dpt signal apa???cepet gk?apa kelebihannya dari trii perdana biasa??

  7. yg dobel g bisa. Sy registrasi gagal mulu

    kelebihan tri ini kurg tw bro, kan blm sy cob

  8. wah,, jadi penasaran sama kartu ini 🙂

  9. beli dunk

  10. kyanya sama aja bro ma perdana super tri..cm bda kemasan doank..

  11. y g tw jg deh

  12. mau nyoba tp susah bgt nyari,x d,banjarmasin

  13. tri pke trik dh gratis gan

  14. iy gratiz

  15. teri ditempatq (ngguyangan nganjuk jatim) sinyalnya PARAH.
    Q tetep pake telkomsel ajalah…..
    Donlot kenceng,gratis lagi..

  16. TERLALU BNYAK PRODUK TRI MANA YG PALENG ENAK KALAU TRI NYA TERLALU BNYAK NGELUARIN PRODUK PASTI ORANG2NYA JG RUWET ,SUPERTRI DULU KEMBANGKAN MAJUKAN ,TERLALU BNYK JD BINGUNG

  17. hahah

  18. keunggulan dari 3 jagoan internet adl internetanya lebih murah
    &kita akan mendpatkn kuota/gratsan 3mb setelah membyr 349

Tinggalkan komentar