Y-Alarms v1.10 || buat yang doyan bangun pagi


superscreenshot1081.jpg

Bro, pagi…!! Jam sudah menunjukan pukul 01.28 neh. Saya lagi di perjalanan menuju kota sby. Berhubung belum ngantuk, kenapa ga mosting aj y!!! Hehe…
Mengawali hari jumat, saya ingin ngeshare sebuah aplikasi neh. Sebut saja Y Alarm .

Sudah pasti ini berhubungan dengan alarm!!
Fitur yang tertanam pada aplikasi ini bisa di bilang lebih komplit di banding alarm bawaan hpnya..
Buat kamu yang sering bangun pagi, wajib banget install aplikasi ini

langsung saja kita intip okeh superscreenshot1074.jpg superscreenshot1075.jpg superscreenshot1076.jpg superscreenshot1077.jpg superscreenshot1078.jpg superscreenshot1079.jpg superscreenshot1080.jpg superscreenshot1081.jpg

gemana bro? Mau mau? cekidot

Kursus Herba Ayu Totok Aura Secara Private klik disini

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

13 Tanggapan

  1. Pertamax diamankan,
    Runa ditahan.

  2. keduax diamankan juga.

  3. Ketigax diamankan,
    Runa gak ada harapan.
    (yes berhasil wakakakakakakakakakaka 😀 😀 😀 😀 😀 )

  4. co2k buat ane yg slalu bngun siang,,

    wah,, rudria n runa berebut pertamax, padahal pertamax’ya udah abis kejual,,

    Maen kesini juga boleh..

  5. sip, ane udah punya aplikasi ini,
    😀
    hahahah, itu si rudria ngeborong pertamax..
    😀
    Nitip akh, http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/11/silent-night-theme-bernuansa-hijau-yang-elegan/

  6. wah, ajib neh.. Saya nggak perlu diempat aman, 🙂

  7. yupz

  8. :Hajar rudria :bukk

  9. hahaha hajar hajar

  10. sekedar saran, ,postingny pasti lebih seru kalo ditambah cara menggunakan aplikasinya,nggak cuman screeshootny saj.mkasi

  11. ane banget nih.

  12. yudi@ thx saranx..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: