Nyari hp murah meriah


illustration-orange-handphone-thumb3575446.jpg

Bro, masih ingat kan artikel saya tentang beli perdana tri di bali. Saya memang berencana untuk beli kartu tri 1 lagi. Bisa di bilang saya termasuk orang yang setia !! Hehe..
Buktinya, saya cuma pake 1 provider! Yaitu tri… 2 nomer saya semuanya tri. Ga tergoda dengan lainnya!!! Hehe
kemarin sewaktu perjalanan ke bali. Kan melewati hutan! Asiknya sinyal tri tetep ada. Meskipun agak lemah. Jadi ga masalah se umpama ke luar kota membawa kartu tri kan…!
Masalahnya, sewaktu saya membeli tri. Sebenarnya saya cuma punya 1 hp gsm… Jadi sempat bingung nanti tri bali ini mau di pasang dimana???

Sebelumnya sedikit saya jelaskan kenapa saya beli kartu lagi? Begini. Semua aktivitas, sms, telpon, internet, radio, musik saya selalu mengandalkan 1nomer dan 1hp (n78)
terutama untuk sms, saya sering bgt ngelakuinnya. Jadi saya memutuskan untuk cari kartu lagi. Juga hp tentunya!!
Mumpung lagi di bali, akhirnya saya beli di sana saja. Hpnya saya beli di surabaya. Yang murah pastinya!!! Jadi aktivitas sms, telpon, dan radio akan saya alihkan di hp baru ini. Hp baru (seken sebenarnya) akan saya isi tri lama saya. N78 dapet jatah tri baru…
Internet dan musik akan mengandalkan n78.
Jadi n78 tidak akan saya gunakan sms dan telpon

oke tri baru sudah ada di tangan saya, tinggal nyari hpnya…
Harga nyari yang super murah. Ga ada nominasi,, sarat sebagai berikut

keypad harus nyaman. Enak buat sms, karna itu tujuan utama saya 14022011541.jpg

merk selain nokia? Loh!! Iya. Ga tw kenapa. Untuk kelas hp low end saya ga suka nokia…
Merk seperti samsung, lG, dan motorola incaran saya 14022011542.jpg

kalo bisa ada javanya! Haha.. Ngayal aja neh. Hape 100-150rban kok minta java. Tapi ini bukan keinginan mutlak loh 14022011543.jpg

wajib ada radio, saya lebih suka dengerin radio di hp murah dri pada di hp mahal. Ga tw kenapa! Itulah saya. Hehe 14022011544.jpg

bisa nampung banyak sms. Minimal 300sms lah
14022011545.jpg 14022011546.jpg 14022011547.jpg

nah ini yang paling penting, selain keypad harus nyaman. Akses mengetik juga harus cepat!!! Perpindahan dari huruf “A” ke “B” paling tidak di bwah 2 detik lah!! Seperti n78 saya. Cuma butuh 0,5 detik saja. 14022011548.jpg 14022011549.jpg

baterai harus tahan lama. Minimal di atas 1000mAh 14022011550.jpg

DAN pilihan saya SAMSUNG SGH-B200 14022011540.jpg

Semua sarat terpenuhi. Sayapun ga perlu mengeluarkan banyak budget untuk membawa pulang hp ini.

APLIKASI & GAMES BY SDP DI FASTREPAIR
DI SINI

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

14 Tanggapan

  1. lah kenapa ga axis ga? Kan 3 itu 3,5x lebih mahal smsnya dari axis.

  2. axis msi low signal. Hehe

  3. ada java nya juga tuh,, lumayan tuh..
    Wah,, bner2 setia ya ama jeng sulastri 😀 haha

    http://rewian.wordpress.com/2011/02/14/resco-photo-viewer-6-0-full-version/

  4. y gtu deh

  5. hehe, keyen juga tuh hape

  6. emg mantap tuh

  7. absen ah.. masuk sini masbro http://s60versi5.wordpress.com/ ada tema ijo royoroyo juga ada perperangan antar cacing dan msh byk yg lain

  8. sgera k tkp

  9. teknik mencari hp yg heebat haha
    psti cape tuh liat spesipikasi,x satu-satu
    hehe

  10. haha biar puas harus teliti

  11. mas angga kn teknisi jd tau lah mn hape yg bagus..,
    klu ane bisa ketipu tampilan luar aja.. 😀

  12. hihi yg pnting teliti aj bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: