Di telp tri (3) soal perpanjangan internet bulanan


1291869832.jpg

Bro, siang hari ini panasss banget!! Tumben ga ujan neh. Biasanya ujan…
Seperti hati saya yang sedang panas (lebay dikit) menanggapi kartu kebanggaanku ini. Tri (3) yang sedang anjlok… Hiks

tadi pagi, saya di telp no tak di kenal. Tp saya sudah bisa menebak kalau ini dari tri…
Dan pasti ingin mengingatkan saya untuk mengisi ulang pulsa buat memperpanjang langganan internet. Karna ini hari terakhir…

Dan ternyata benar…
Berikt perbincangannya…

Saya: halo…?

Tri : halo, selamat pagi. Kami dari tri ingin membicarakan soal perpanjangan internet bulanan. Apa bapak ada waktu?

Saya: oh iya,.. (dengan nada datar)

tri: apa benar ini dengan bpk angga?

Saya: iya benar (hebat dia bisa tw nama saya tanpa saya kasi tw. Mungkin karna sudah hapal. Haha)

tri: begini bpk, kami ingin menginformasikan kalau hari ini merupakan hari terakhir langganan internet bulanan. Kami ingin mengingatkan agar bpak angga mengisi pulsa untuk dapat menikmati layanan internet kami

saya: oh iya (dengn nada bete)

tri: jika bpak mengisi ulang untuk perpanjangan internet sebesar 31.900 +ppn. Maka bpk akan mendapatkan bonus gratis nelp ke no tri lokal maupun interlokal selama 2 hari

saya: iya.. (masih dengan nada bete)

tri: gimana bpak? Apa sudah jelas?

Saya: sudah mb.. (nada datar lagi)

tri: oh ya sudah bpk kalo sudah jelas, terima kasih dan selamat pagi

saya: pagi. (super datar)

itulah perbincangan saya dengan mb tri. Saya sengaja merespon dengan nada datar. Ini bukan pertama kalinya saya di telp tri, tp udah sering. Tiap kali masa langganan internet tri saya hampir habis. Selalu di telp (baik bgt y tri? Padahal ga semua di telp. Mb saya aja ga. Padahal sama” langganannya)
biasanya, saya angkat telp tri dan meresponx dengan baik dan ramah. Tapi kali ini tidak, lagi kecewa soalnya. Cinta saya di tolak mb tri (jiah hahaha)

maksudnya saya lagi kecewa dengan lemotnya tri…

Oh iya, ini no tri yang tadi nelp saya 17022011562.jpg

APLIKASI & GAMES BY SDP DI FASTREPAIR
DI SINI

kursus teknisi hp secara private dengan biaya termurah ada di sini

Posted by n78

Iklan

24 Tanggapan

  1. ya bro angga, sya jga di tlp ama 3, tp ga prnah sya jwb. Bt bgt soalnya. Yg dibicarain itu2 mulu.

  2. bleh d tlepön gak mba tri nya.?hehehe

  3. wah ane belum di telpon soalnya blm ada 1bln pke 3 unlimited …dr tgl 2 ampe skrng udh pke 993mb …pdahal cuma beli kuota 500mb …mw download film iron man 2 gk tw link.nya …ada yg bisa bantu gk …

  4. saya juga sering ditelpon sama 3 kalau paketnya mau habis!
    Saya langganan yg 1GB
    Walaupun katanya 1GB malah pernah pemakaian saya udah 3GB,hehe
    Kalo di tempat saya kadang suka ilang sinyalnya kira2 3 jam paling cepet,kadang sih,ga sering juga
    Dan kadang koneksinya suka lemot,padahal belum melebihi kuota
    Tapi secara keseluruhan 3 buat internetan+SMS udah bagus dari operator lain,lebih murah 🙂

  5. mungkin cs nya naksir bro?

  6. thanx no mba tri ya? Lumayan, bwat spam sms, XD

  7. skema tarif30 dari tri:
    Tarif Bicara yang terbaru
    adalah :
    – Nelpon Pendek Gratis
    Berkali –
    kali! , Ke semua operator!
    – Nelpon Panjang Rp.15/
    menit.
    o Berlaku 24 jam,
    o Berkali – kali
    o Dari detik pertama.
    Berikut adalah tarif
    detailnya:
    Bicara ke Sesama
    Pk 00 -17:
    • Gratis 30 detik pertama,
    setelahnya Rp.15/menit
    Pk 17-24:
    • Gratis 30 detik pertama
    • Setelahnya Rp.15/5 dtk
    utk 5
    menit
    • Setelahnya Rp.15/menit
    Bicara ke Operator Lain

    Gratis 30 detik pertama,
    setelahnya Rp.199/30 detik.
    • Gratis 30 detik berlaku
    hanya
    jika pemakaian lebih dari
    30
    detik
    Biaya Nelpon Pertama

    Rp.99 hanya dikenakan di
    panggilan pertama.

    Hanya jika melakukan
    panggilan
    SMS

    Gratis 20 hari setelah kirim
    1
    SMS @ Rp.1000
    • Setelahnya, Gratis 20,000
    SMS
    setelah kirim 1 SMS @
    Rp.500
    Internet

    Gratis 5 hari , total 100MB
    (20MB/hari) , setelah isi
    ulang
    min
    Rp.10K
    • Setelahnya, gratis 5MB/
    hari –
    Rp.399
    • Setelah kuota habis,
    Rp.30/10kb
    Tarif belum PPN 10%
    • Tarif Telpon Pertama Kali

    Rp.99/hari
    • Untuk panggilan
    PERTAMA
    KALI/ hari, dikenakan biaya
    Rp.99/hari.
    • Biaya tidak akan
    dikenakan
    jika pelanggan TIDAK
    melakukan panggilan pada
    hari itu.
    • Misalnya, pada hari itu,
    pelanggan hanya memakai
    SMS,
    maka biaya Rp.99
    tidak akan dikenakan.
    • Tarif ini berlaku langsung
    setelah aktifasi SUPERTRI
    dan SP
    Jagoan
    Internet, mulai 17 Februari
    2011.
    • Tarif dapat langsung
    dinikmati
    TANPA harus isi ulang!
    • Tarif dapat dinikmati
    langsung
    dari detik pertama!
    • Pelanggan SuperTri lama
    atau
    Kartu perdana lainnya
    Registrasi
    kirim MAU(spasi)GRATIS30
    ke 123
    • Biaya registrasi, Rp.1000
    + PPN
    • Ketentuan migrasi
    standard
    berlaku, yaitu sisa bonus
    akan
    hangus jika
    berpindah tarif.
    • Info detail penawaran
    tarif
    bisa diakses melalui *123#
    • Gratis 30 detik hanya
    berlaku
    untuk lokal dan SLJJ, tidak
    berlaku untuk
    panggilan Internasiona

  8. ga ada hubungannya?! Jadi malas komen dah 😥

  9. bro anggA, no telp diatas adalah nmor cs 3 yang bs dhubungi melalui no operator lain atau nmor rumah, kalo tri kan 200.. Blog sdp smkin keren, thx atas inpo2nya,, ohya, hr ni jumatan, dsni aceh jam12

  10. saya cuman dikirim sms aja… 😦

  11. bro nlpn k op lain point k 2 maksdx apa?

  12. telp aku dong……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: