Benar, ternyata ia sudah bertunangan


love-wallpaper262.jpg

Bro, ingin melanjutkan cerita tentang my life. Lebih tepatnya tentang perasaan (duh berat amet bahasanya).

Sebenarnya, artikel curhat saya sebelumnya tentang kehadiran “dia”, saya sudah mulai ilfil… Saya sudah mulai menjauh darinya. Bukan karna takut di tolak (hehe) tapi memang saya ngerasa ada sifatnya yang ga saya suka. Boleh di bilang agak mirip mantan saya sifatnya itu (trauma.com) Tapi saya ga mungkin ngasih tw atau menyumbar sifatnya di sini. Cukup saya aja yang tau…
Jadi saya memutuskan untuk mengakhiri pedekate nya!!!
Nah bicara soal mantan, ada 1 hal yang harus kalian ketahui

saya sudah putus cukup lama. Tapi kalau di ingat” masa kenangan saya bersamanya. Kadang saya menyesali, kenapa harus putus darinya…
Yang paling saya suka darinya, dia cewek yang sangat perhatian. Saya ingat betul sewaktu saya sedang sakit. Perhatian yang di berikan sangat saya kenang.
Tapi semua itu hanya masa lalu yang rasanya ga mungkin terulang. Sampai sekarang, memang saya dan mantan saya masih berhubungan (teman). Tapi dia ga pernah tw kalau sampai saat ini. Saya masih ingin tau gimana keadaannya… Saya memang ga pernah menunjukan itu setelah putus darinya. Karna saya tau dia sekarang sudah bersama orang lain…
Dan tentu saya ga ingin merusak hubungannya.

Hal-hal sepele seperti saya punya blog ini pun dia ga tw. Jadi saya ingin menuangkan semuanya di sini, toh dia ga mungkin ngakses blog saya. Karna saya ga pernah ngasih tw. Dan sebaiknya dia ga perlu tau…
Untuk itulah, kali ini saya akan memberikan foto mantan saya di sini. Tapi di hp saya sudah saya hapus, termasuk saat saya bersamanya. Kalau tidak salah. Saya punya foto kami berdua. Saya upload di pesbuk. Tp di pesbuk lama saya…

Barusan saya buka pesbuknya.. superscreenshot1195.jpg

sebenarnya males membaca statusnya.. Huft superscreenshot1196.jpg

dan yang paling mengejutkan. Ternyata benar kata teman saya, kalau ia sudah bertunangan superscreenshot1197.jpg

mungkin saya harus datang jikalau suatu saat nanti. Ia menikah.. Saya ingin melihat untuk terakhir kalinya sebelum benar-benar ia jadi milik orang lain. Sialnya saya ga tau siapa cowok itu…
Tapi saya berharap “kamu bisa bahagia bersamanya”

sewaktu pacaran dulu, saya memanggilnya dengan sebutan “mami” dia pun memanggil saya “papi”
duh kalau di inget-inget jadi gimana gtu!! Ahh.. Sudahlah. Itu masa lalu. Saya harus berdiri, jalan terus. Jangan berhenti. Karna hidup juga terus berjalan!!!

Semangat semangat….

Posted by n78

44 Tanggapan

  1. Semangat bro, g mgkn kmu mw kya gni mulu. Hidup bersama sebuah kenangan yang udah lewat. Hal yang hrz d lkukan skrg adlah mncoba bangkit bro. Wktu trz brjalan. 1 hal yg tk pernah kmbali adalah wktu.

  2. cr yg laen bro..sukses yah.

  3. buuuuueggghhhh kak angga….

    Sttus FB ma da bysa gtu………
    Pacaran
    Tunangan
    Menikah…

    hmmmm..itu bysa di jadiin senjata paling ampuh ..
    Biar gak rame gombalan….hheeee

    Kejar lagi dunk cintaaanya….akh cemenk bgetttzih cwo…

  4. wuaahh, kalo status relationship di fb emank sering di buat berlebihan,
    temen one aja yg msh SMA, statusnya merried, hahahahah,
    nyantei aja bro,
    Sendiri bukan berarti sepi,
    😀

  5. Jah kak
    status itu mah ga bs d percaya LOL

  6. cbar Bro…
    ambl aja hikmah nya…
    Okee
    Ttp smngt n pntng mnyrh…
    Cos gwe jg pernh nglimnya…

  7. sori bro, gw udah tunangan 3 bulan lebih neh ma dia tdk kasi tau hehe… Wah postingannya jadi ngingetin mantan mulu neh :mrgreen:

  8. request donk game2 asah otak atau teka teki. Kyk sudoku, catur,puzzle,dll atau game strategi.

  9. arti namanya kira2,kertas lipat si kerbau :ngacir

  10. cantik b.a.n.g.e.t!! Tp sayang namanya ‘bufalo’… Xixixi ohya skalian ucapin ‘selamat.. dilangkahi (tunangan) oleh mantan’.. (tegabanget.co.id)

  11. mz bro ini cewek yg katanya dket rumahmu itu ea …belum di tembak kuq di lepas bro …

  12. semangat mas, mngkin suatu saat allah berikan yg lebih dari nya. aminn

  13. wah status fb jgan di percaya mz bro …ma cewek ane aja malah di fb status menikah …pdahal kami masih scul …

  14. lanjut cari pengganti si dia…tp klu emank masih tersimpan rasa cinta ma sayang dari si dia cobalah bangun kembali..,,,,dengan saling memaafkan dan melupakan kesalahan yg tlah lalu..cobalah pelajari apa yg menjdi kekurangan sehingga perpisahan itu terjadi…,,,tidak ada salahx belajar dari kesalah lalu,…juga g salah jika mau kembali lg bersama dia…karna akan sulit menjalin hubungan baru jika masih ada rasa sayang dan cinta,…yg ada kita akan slalu membanding2kan mantan dgn yg baru..cobalah menanyakan kabar terbaru dari dia daripada hidup dengan tanda “?”…tetep semangat bro…live must go on…

  15. Keep smile bro … ^_^
    Di balik semua ini pasti ada hikmahnya…

    Ow ia,skalian mo nitip ah, ni ane punya game HD maknyuzz banget! http://symbianholic.wordpress.com/2011/02/18/polarbit-iron-sight-1-02-s60v5/

  16. saat ssuatu trasa tdk adil maka scra tdk sdr kau tlah blajar sebuah k,iklasan

    ttp spirit bro…
    Jodoh sdh d,takdirkan sjk qta lahir d,dunia

  17. sama”

  18. smgt angga..
    Ini awal untuk menuju masa depan.. Yg lalu biarlah.. . 😀

  19. mantannya mas angga cantik jg ya.. 😀

  20. mantan ane aja status fbnya janda…hehehe
    Keep smile mas… 🙂
    Masih banyak yang menanti yang lebih baik tentunya…

  21. glodak
    ……….mas angga santai aja…di surabaya masih banyak stok..wkwkwkwkw
    semangat terus
    maju perut pantat mundur

  22. Semangaaadh yha mbesst,,hihihih..prikitiiiiewww…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: