Satu lagi korban internet tri (3)


3.jpg

Bro, meskipun saya sudah bersama esel. Tapi rasa sakit hati saya dengan mbk tri masi belum hilang. Semua aktivitas yang biasanya saya lakukan pun menjadi berantakan hanya karna nunggu koneksi tri yang loading terus… Ga nyampe”..!!
Barusan maen ke kaskus, ternyata ga saya aja yang menjadi korban lemotnya tri

berikut skrinsutnya superscreenshot0002.jpg

coba bayangin, ia sudah beli yang paket 2Gb. Tapi masih lemot juga. Bahkan susah konek, percis yang saya alami. Bedanya saya pake yang 500mb.
Bagaimana ini pihak tri? Wah kacau. Semoga bisa cepat terselesaikan!!!
Karna jujur, saya pake esel ini agak berat. Biayanya hampir 3x lipat lebih mahal. Kalo tri udah normal. Mungkin saya bakalan CLBK…

APLIKASI & GAME SDP DI FASTREPAIR klik disini

APLIKASI & GAME FASTREPAIR ada disini

KURSUS TEKNISI HP SECARA PRIVATE DENGAN BIAYA SUPER MURAH masuk sini

Posted by n78

28 Tanggapan

  1. pertamax gk ya…

  2. pake tri ada kendalanya jg ya internetnya.heuuu…

    http://www.penasaran.net/?ref=x8h7zj

  3. Ada harga ada kualitas hehe..

  4. klo cuma mau pake operamini ya pake mb ash aj bro…
    Sekali buka opmin cuma Rp.1,- doank…

  5. Axis gmn bro?

  6. 3 masih aman terkendali. . .baca:mudah2an t4ku ga ikut2an.

  7. seperti biasa, pasti pagi2 gini tri kenceng 😀 ngacir kaya dijalan tol 😀 hihi

  8. daerah saya 3 masih lancar, edge pula…lumayan buat internetan bulanan…
    Moga disana 3 nya cepat sembuh…

  9. Yaelah,hr gni nggak gratisan?
    Pake trik gratis tri aj.biarpun malamnya lemot tapi klo siank wuzzz…..-(bgmana?)

  10. Setuju nih. Kesan pertama kencan dengan mbak sulastri sungguh luar biasa, murah, lumayan kenceng. Tapi makin kesini makin lelet. Terpaksa saya skr selingkuh sama esel. Masak esel udah abis quota masih lebih kenceng daripada mbak sulastri yg belum abis quota (di rumah saya). Tapi denger2 sih di lokasi2 tertentu mbak sulastri masih kenceng.

  11. “k’lo di srby lancar bro…tapi knp ya hp jadul q k nggk bisa di pake dnlot apa karena gratisan knkX[tarif norml,stl kena biaya 399,- grts 100 MB seharian]mhn penjelasanX…?”

  12. walah…. d sni pke mbk_tri kenceng2 aja tuh… ga ada leletny…
    pa lg kalu malam… buat dundlod tembus 25kb/s… truz gratis pula….
    hohoho….

  13. Ya sekarang tri di beberapa daerah emang lemot.. Mainten ko gak beres2.. daerah ku jangan dimainten aja ah nanti ikut lemot…

  14. Waah..pake 3 di Yogyakarta Paraaaaaah sob….lemoot abizz..disconected terus…Ak pengen selingkuh ama eksel aja kayaknya kenceng deh…..

Tinggalkan Balasan

