Promo baru XL “Korban ketagihan sms”


xl sms.jpg

Bro, kamu sudah lihat iklan XL belum? “korban ketagihan sms” yang menceritakan si korban ini di kira hantu karna mukanya ketutupan rambut. Ternyata, si korban malah sedang asik smsan. Hahaha…
Di ujung iklan, ada hantu beneran yang sedang duduk dengan muka di tutupi rambut. Si korban malah menanyakan, ketagihan sms dari xl juga ya? Hehe.. Kocak deh iklannya!!

Ternyata eh ternyata, di balik bagusnya iklan xl ini. Ada jebakan betmen!! Iklan yang mengutamakan sms gratis ke semua operator ini tidak dapat di nikmati di kota-kota besar. Di jakarta saja ga bisa!! Loh??
Yup!! Berikut kota yang dapat jatah dari iklan ini
1. NAD & KEPULAUAN RIAU
2. BANDA ACEH , LHOKSEUMAWE, SABANG & SIGLI
3. BENGKULU
4. SUMATERA UTARA
5. SUMATERA SELATAN & LAMPUNG
6. JAMBI & BANGKA BELITUNG

hanya itu kota yang kebagian promo ketagihan sms dari xl ini. Wah payah ya? Masa kota-kota yang ga di kenal ajah? Hehe…

Adapun untuk skema tarif serta info lebih lengkapnya, silahkan ke sini

APLIKASI & GAME SDP DI FASTREPAIR klik disini

APLIKASI & GAME FASTREPAIR ada disini

KURSUS TEKNISI HP SECARA PRIVATE DENGAN BIAYA SUPER MURAH masuk sini

Posted by n78

34 Tanggapan

  1. pertamax ah.

  2. ahh Balikpapan ga ada.

  3. saya pake xl juga…kota saya belom dapat kebagian nie,, terpaksa pake pake 5 ribu satu minggu…

  4. berarti di daerah2 itu penetrasi XL masih rendah.logikanya,buat apa kasih diskon buat barang yg udah laku kan?

  5. pake tri aja 11 ribu sepuasnya satu bulan😀

  6. wuah, agak ribet yah,
    heheheheh,
    mampir sini bro, ada theme “no fear” http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/21/no-fear-tema-keren-buat-hape-kalian/

  7. jakarta bandung koq ga ya..

  8. wuach…ttep stia ma im3… Ja ah hehe

  9. Hore kota saya dapat kebagian jatah xl tapi saya ngak pake xl oh ya mas angga kalimat kota yg tidak dikenal itu kurang pas seharusnya di tulis di kota kota di pulau sumatra

  10. setia ma si hati

    klik namaku diatas… disana ada apps untuk tes kesehatan hapemu.

  11. cuma di sumatra aja ya promonya?

  12. ohh shit d,kal-sel gk dpt jatah
    tp gk pa2 aq kn gk pke XL haha setia pke 3
    (peace..)

  13. aku tinggal di Banda Aceh, tp gak suka xl,, kegedean!! Aku pake L,, Hohoho

  14. he..he…. Ya gantian atuh masak dikota-kota besar aja yang kebagian promo, yang dikota kecil kan juga pengen…….

  15. Kayaknya gak cuma kota2 itu aja.Aku tinggal di Palangkaraya-Kalimantan Tengah tapi bisa juga menikmati sms sepuasnya itu

  16. mohon iklannya diganti versi lain aj..soalnya takut sm hantu. Apalagi iklan ini sering di putar mlm hari

  17. Jangan sampai jadi korban,,
    Namanya juga korban pasti gak enak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: