[super HOT] Symbian baru akan hadir…!!!


img_28111_symbian_os.jpg

Bro, kabar gembira untuk para pecinta symbian. Saya dapet info kalo symbian belum habis..!!!

Sebelumnya, pamor symbian terancam menurun. Kehadiran android, iphone, blackberry bahkan windows phone hampir saja membuat symbian kalang kabut!! Tidak sedikit yang mengatakan ini merupakan akhir dari symbian.

Toh semua itu di jawab nokia!! Steven elop harus turun tangan, ia mengatakan kalau symbian akan di upgrade. Jadi tidak hanya mentok di s60^3 saja. Di atasnya kini akan di perkenalkan symbian baru yang akan di beri nama symbian3 PR2.0 .

Waw…!!! Tentu ini yang sangat di nantikan… Symbian harus tetap berjaya!! Hehe…

Dan yang lebih hotnya lagi, kalo kamu sudah telanjur memiliki symbian ^3. Kamu bisa mengupgradenya ke symbian3 PR2.0 ini. Asik kan!!

Adapun bagaimana nanti tampilan symbian3 PR2.0 ini belum di ketahui. Namun yang jelas lebih fantastis! Siap bersaing dengan android….

So, apa pendapatmu bro?

sumber

APLIKASI & GAME SDP DI FASTREPAIR klik disini

APLIKASI & GAME FASTREPAIR ada disini

KURSUS TEKNISI HP SECARA PRIVATE DENGAN BIAYA SUPER MURAH masuk sini

Posted by n78

Iklan

47 Tanggapan

  1. solar d amankan he2

  2. pertammaxx

  3. wah siap2 ngumpulin receh nich……

  4. makin mantap nih symbian..
    bisa2 android ke gusur 😀

  5. Wahh mantap ini yg d,tunggu”
    sejuta dukungan untuk symbian

  6. mantap.. Jadi penasaran nanti.a symbian kaya apa..

  7. menunggu kluaran trbru aj ah..

  8. Im Symbian Lover… Semoga Symbian tetap eksis…

  9. wuaaaaah, pastinya bakalan mantap nih,
    jgn mau kalah sama OS yg lain,
    😀

  10. yup w dah cinta mati ama symbian,multimedianya banyak,gamenya lengkap malah bisa pk emulator cacpcus deh pokoknya hp laen gak bisa ky gini

  11. waaaaaaaaaah.di tunggu y versi barux symbian.pasti kalang kabut ni OS yg laen.hidup symbian

  12. Symbian.!! Buktikan merahmu.!

  13. jadi penasaran nih?

  14. Symbian kagak ade matinye. Klo gak salah symbian & WP7 bakal digabung jadi divisi Smartphone di Nokia

  15. Symbian emang kagak ada matinye. Klo gak salah Symbian dan WP7 digabung jadi divisi Smartphone di Nokia

  16. Mantap emanggg

  17. beli besok ah…

  18. CINTA MATI SAMA SYIMBIAN OIIIIII..I..III….,,,

  19. Nyimak saja, takut kecewa… EGE ku kan dah mentok…..

  20. fyuhh…. syukurlah akhirnya si elop insaf akan ksalahannya., nice info mas…

  21. Woooow… Alhamdulillah… Akhirnya aku ga jadi nangis sambil guling2… akhirnya symban tetap akan mengalir dalam darahku (lebay mode). Makasih infonya, Mas Angga. Berita ini cukup melegakan tenggorokanku. Makasih juga buat bang Elop.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: