Suka dengan blog SDP ? MASUK SINI..!!!


7960.gif

Bro, saya mau mengumumkan sedikit informasi neh. Terutama untuk yang suka dengan blog ini(SDP). Yang ga suka di larang masuk! Hehe g kok brcanda…!!!

Kenapa harus yang suka SDP? Kalao kalian memang suka blog ini, pasti kalian tidak akan keberatan…!!
Begini bro, sist…

Sedikit curhat, saya membangun blog SDP dari nol sampai sekarang ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Yaitu soal pulsa.. Kalo pake gratisan, hasilnya ga memuaskan. Wordmobi sebagai andalan utama dalam memposting, mengupload tidak bisa kalo ga pake pulsa.
Tenang bro, saya ga akan minta uang ataupun pulsa kok!! Hanya ada sedikit perubahan dalam mengakses blog ini.

Apakah kalian sudah mem bookmarks blog ini? Kalo sudah saya ucapkan terima kasih ya….
Kalian ga keberatan kan kalau merubah sedikit alamat SDP di dalam bookmarks? Oke. Thanks…

Blog SDP sekarang terintregrasi dengan situs atau layanan ADF.LY .
Sehingga kini ada link baru untuk menuju blog SDP (tetep bisa di akses via siteponsel.wordpress.com )
adapun link baru yang saya maksud adalah seperti ini http://adf.ly/ZhEL

saya berikan contoh ya!!!
Saat membuka link SDP baru http://adf.ly/ZhEL . Biarkan loading sebentar, sekitar 5detik nanti akan ada tampilan SKIP AD Di paling atas.. Klik di situ superscreenshot0011.jpg

setelah klik skip ad. Langsung deh tertuju ke blog SDP. Gampang kan!! superscreenshot0012.jpg

jadi cuma sedikit perubahkan saja kok, kalian yang biasanya mengakses blog ini menggunakan link siteponsel.wordpress.com sekarang di alihkan ke http://adf.ly/ZhEL

jadi hanya itu saja permintaan saya, ga sulit kan bro? Kalian yang mau mengikuti ini berarti telah membantu saya dalam perawatan serta perkembangan blog SDP.

Saya ucapkan terima kasih banyak bro, sist…

Kalo ada pertanyaan, di perbolehkan komentar di bawah ini

nb:
1.penulisan link http://adf.ly/ZhEL harus benar, huruf besar dan kecilnya harus pas. Jadi copy paste aja yah…

2. Jika tulisan skip ad tidak muncul silahkan di reload saja.

Posted by n78

61 Tanggapan

  1. thx ipa

  2. suksess terus yah mas angga😀 hihihi
    Dulu blog ku juga pernah pake,, mungkin kalau blog ku udah ramai , aku bisa memasangnya kembali, hihihi..
    Maju terus masss……🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: