Beberapa tema keren untuk BlackBerry


blackberry-logo-001.jpg

Bro, kamu pengguna blackberry? Saya punya beberapa tema keren neh!!!

Berawal tadi di facebook, ada teman saya yang menginginkan tema untuk BB nya. Berhubung saya ga pake BB jadinya ya ga tau Juga soal dimana download temanya. Setelah muter-muter mbah google saya menemukan banyak tema untuk BB. Tapi saya pilihkan saja beberapa yang bagus…!!

Tidak ada screenshotnya! Saya ga pake bb si…! Tp Saya jamin tema yang saya berikan ini pasti keren…!!!
Mau mau?? cekidot

APLIKASI & GAME SDP DI FASTREPAIR klik disini

APLIKASI & GAME FASTREPAIR ada disini

KURSUS TEKNISI HP SECARA PRIVATE DENGAN BIAYA SUPER MURAH masuk sini

Posted by n78

6 Tanggapan

  1. Pertamax diamankan. . .
    Kapan ya bisa beli BB??

  2. Lebih suka android😀

  3. Bro thx eea temax, sory rue OL hehehehehe

  4. bro cr masang ny gmn?

Tinggalkan Balasan

