[BOTD] Sekarang sudah 10 blog ponsel


superscreenshot0051.jpg

Bro, sekarang ini blog hp (paling tidak yang membahas tentang teknologi hp) sudah banyak sekali yang bermunculan. Paling tidak, saya amati. Dalam waktu 4bulan inI Saya menemukan puluhan blog hp yang Lahir menyapa kita semua. Dan yang lebih hebatnya.. Ada beberapa blog yang memang baru berumur beberapa hari saja sudah masuk botd! Hebat kan! Mau Tau kuncinya? Cek i d.o.t

cuma 2. Rajin memberikan informasi yang bermanfaat serta atur tampilan blog kamu Agar lebih enteng di akses. Ga perlu pake tema yang bagus tapi berat!! Pake tema standart yang enteng ajah…

Soal statistik nanti akan naik dengan sendirinya. Tinggal kamu promosikan saja. Bisa via meninggalkan jejak link(tapi jangan sering”. Nanti reputasi blogger km akan menurun), bisa via facebook (ini sering2 ga papa), bisa via sms (jgn sering2 juga, nanti teman yang km sms malah keganggu). udah itu Ajah bro, Itu yang biasa saya Lakukan untuk menaikan statistik blog. Ga percaya? Buktinya blog SDP ini nyaman berada di posisi belasan BOTD. Dan statistik blog saya stabil Di angka 4000/harinya. Bahkan sempat menyentuh angka 6000. Itu bisa terus naik bro… Jadi silahkan di tiru cara saya ini. Saya ga akan merasa tersaingi, justru saya senang Kalau kamu bisa seperti saya. Amin…

Hehe, sekarang back to topik!! Soal BOTD. setidaknya, sudah ada 10blog hp yang masuk BOTD!! ini membuktikan kalau Perkembangan teknologi ponsel semakin melesat

adapun 10 blog yang ada di botd ialah:
1.ADIT38
2.SDP
3.HISYAM
4.SETIA ONE BUDHI
5.DARMAWAN
6.TARIF TELPON
7.REWIAN
8.YUDITAV
9.VINCENT
10.ARIES_BOY

saya yakin masih banyak lagi nantinya yang akan masuk botd.. Kalo di total, yang sempet masuk dan yang masih. Saya hitung sudah 15blog yang ada di 100besar.

Terus berkarya ya bro! Kita kuasai BOTD..!!

Untuk melihat perkembangan BOTD CEK DI SINI

APLIKASI & GAME SDP DI FASTREPAIR klik disini

APLIKASI & GAME FASTREPAIR ada disini

KURSUS TEKNISI HP SECARA PRIVATE DENGAN BIAYA SUPER MURAH masuk sini

Posted by n78

Iklan

25 Tanggapan

  1. selamat ya AnggA 8)

  2. Jadi pengen pindah ke wp 😀

  3. ane tersingkir nih… hiks hiks

    klik nama ane di atas.. ada yg 3D lho

  4. aku kpn ya?

  5. he he..
    Qw tergeser k. 83

  6. kpn kekash Qmaen k rumh y?????

  7. hdup memang tk seindh yg ku byng
    kan

  8. saya mah ud jauh amat .
    coz wktu blogging termakan untuk persiapan UN dan menjaga Mama .
    🙂

  9. saya kira2 masuk 1000 besar gak yah?? Hahaha

  10. selamat untuk yg jadi penghuni tetap botd 😀

  11. wow,, ga nyangka bisa masuk botd, harus lebih baik lagi nih, supaya bisa seperti blog mas angga yang bisa masuk 20 bahlan 10 besar botd 🙂

  12. He3 pnya q udh g prnh nongol lg bro. Hiks. Statistik 1000 mulu.

  13. hahay mantabh… Tenkyu infonya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: