N78 masuk musium, cari penggantinya…!!!


handphone1.jpg hp-pavilion-dv2-series-entertainment-laptop.jpg

Bro, malam…!!!
Saya mau minta pendapatmu neh…!!

Kayaknya n78 saya ini sudah saatnya masuk musium. Hehe…
Perawatan hp ini terbilang mahal. Begini, saya pikir n78 hp yang bisa di ajak ngetik non stop tiap hari. Ternyata saya salah! Bayangin ajah. Baru beberapa bulan saya harus 2x ganti papan Keyped hp ini. Mending kalo murah! Lah harganya aja masih di atas 100rb…! Hiks…
foto005-001.jpg

Kayaknya saya mesti nyari hp yang tahan ngetik non stop! Apa y!!! Kalau benar nanti saya harus membeli hp baru. Mungkin nominasinya adalah android, symbian ^3 (PR2.0), Iphone, atau mungkin blackberry?
Eiítttss ntar dulu, itu kan kalo saya memilih membeli hp. Masalahnya, saya tertarik juga dengan laptop untuk gantiin pc jadul…

Hem.. Beli laptop apa hp y? Kemungkinan n78 tidak saya jual. Buat di simpen ajah… Tapi ga tau juga deh di jual apa ga enaknya!! Bingung…

Intinya, teman-teman bantu saya yah! Beli hp atau laptop???

APLIKASI & GAME SDP DI FASTREPAIR klik disini

APLIKASI & GAME FASTREPAIR ada disini

KURSUS TEKNISI HP SECARA PRIVATE DENGAN BIAYA SUPER MURAH masuk sini

Posted by n78

57 Tanggapan

  1. beli mobl ajah ,,gkgkgkgkgkk………………..;-)

  2. Beli IPad aja..!

  3. Laptop
    gampang ngurusin blog soalnya hehe

  4. mending beli dua dua nya bro_ n kalo beli hp yg os symbian^3 / android aja ya(maksa) karna hp yg ‘mungkin’ menggantikan n78 ente,pastinya nanti berpengaruh besar di blog ini._ e6-01 kayakx harga miring os handal tp apa bisa terbukti yg full layar bwt ngetik se aktif bro angga yaa.jangan2 ntar layarnya retak2 karna ngetikx 24jam nonstop hits he2???_ sorry agak panjang.

  5. galaxy tab aj klo gt…uda kyk komputer jg th….open source lagi ….

  6. kalau pendapatku, bro.. Beli smartphone aja, kalau diitung2 smartphone lebih “multifungsi” ketimbang laptop. Dan smartphone yg mana bagusnua… Nah, lagi2 kalau pendapatku bro, mending ambil Nokia E-Series/communicator yg memang diciptakan untuk slain komunikasi juga untkuk pengetikan. Nah kalau nglirik symbian ^3, tunggu kehadiran Nokia E7. Kalau kemahalan, E72 sudah lumayan cukup. Masalah android, BB, ato iPhone… Berhubung saya adalah “symbian mania”, jadi, lagi2 saya berpendapat ambil symbian. Lagi2 maaf, saya hanya sekedar berpendapat.

  7. berarti kuat 6120C yang jadul punya dnk klo buat ngetik…parah jg tuh ampe 2x ganti,,,,saya kira kuat tuh HP…

  8. sorry mkst ane e6-01 kalo e7 harganya msh mahal bro 5.999.999. Eh ada yg murah tuh samsung galaxy mini os android 2.1(eclair) harga 1,5 kalo gak salah info.

  9. bli laptop aja coz udah lengkap sgala macam. Klo hp msh byk kkurangannya.

  10. ya kan ane salah inpppormasi again :p ternyata samsung galaxy mini pake os android 2.2 (froyo)

  11. beli N8 ja ngetiknya pake sliding virtual keyboard jadi tinggal geser2 aja. Cepet dan ga cape loh hehe. Tapi kalo buat jangka panjang mendingan beli tanktop eh laptop ding.

  12. minta petunjuk ama yang maha kuasa bro..smoga arwahnya ehh smoga saya dikasih pilihan antara hape dan laptop..gitu bro..

  13. Menurut Q Sih Mending Beli Liptup Deh,co’z Lyar Lebih Lebar,Ngetik lebih enak,tp Batray’x ga awet..
    Hp Juga Bisa pake Keyboard wirilis & batray’x lebih awet dari latup..
    Intinya Kalo Bro Lebih Bnyak Di Rumah Dripada di luar,Mending Beli Latup.
    Tp Kalo’x Sering Di luar MendiNg Beli Hp..
    M’af kalo’x kepanjangan..
    Hehe

  14. mending pc ato laptop klo untuk ngetik, klo ktikan touch screen trlalu bresiko krna dpake nonstop bsa2 lyarnya touch screen nya rusah kan lbih mhal dri key pad n78.
    ngomong2 mna game ptualanganya nih ???
    Xixixi…

    • haha kalo toskren it lbi murah loh dari pd keypad n78. Gamex tar y.. Lg eror neh n78x. Ini aj bles km3ntar tersiksa bgt. Keypadx super g enk. Duh

  15. laptop aja mas,,
    Benar kata runa, bisa mengelola blog dengan puas dan ga ribet

  16. beli laptop aja mas…
    Kalo perlu langsung beli 2 biji ja…
    Yg 1 buat mas, yg 1 nya lg buat q😀
    hhaha…

  17. dua-duanya,, laptop buat di rumah, hp buat di luar, n78 buat ane,,

    Soal pilih hp, mending symbian,,

  18. mas ngetiknya pake sarung tinju ajah,,dijamin awet deh mas angga,,hhheee

  19. hemmmm…
    Beli C6 atow N8 aja bro……kan ada keypad.a
    Mantapppz tu…ri pada beli android & iphone bisa2 g cukupp 1 artikel se hari ..xixixixi maaf pndapatnya kpnjgan

  20. Beli nokia E71 aj bro.,keypad ny empuk ane jamin.
    Harganya jg dah turun skrg..
    ane dah pake 1thn lbh, puas bener buat gretongan.. hehe

  21. hmm, c6 aja bro,
    One jg kesengsem sama hp itu,
    Insya Alloh pengen cpt2 gnti ke c6,

    mampir sini bro.. Ada theme yg keren lho..

  22. beli c6 atau e7 aja,lyr sntuh n ada keypadnya.

  23. Galaxy tab brp y?
    Sy lupa..
    Msh 5an th kykny..
    Hahaha..

  24. mending…beli baru mua bro.. Sp taw lbh smngd tuh.. Bloggingna..hehe…

  25. saya mau C6 sama netbook 22nya kwkw
    mampir fren http://lizphobee.wordpress.com/2011/02/25/ikutan-ngasih-award/

  26. bro, beli laptop aja, kacian tuh pc jadul nya, dah batuk2 mw nikmatin masa tua, haha, kalo hp nunggu ja symbian^3 pr2 with new UI..🙂

  27. punya buget berapa dlu gan,,,lo buget pas2an..tpi disodorin barang2 kelas atas mah,,,mending kagak usah,,malah bkin ngiler aja’ :p

  28. hahaha ide bgus

  29. C6 Oke th boz. Kan ada keyboard Qwertix klo d geser ksamping. Layar lbh luas lho. Q pke 5530 ngtik pke touchscreen jg g cpk kq. Mski touchscreen tpi Q ngtik pke mode teks prediksi. Ngetik pke bhasa yg lengkap jd lbh mudah n irit wkt bro. Jmpol jg g skt, coz responsibel bgt lyrx sob. Q pnya usul, untk ngbandinginx lbh baik bro angga cba test ngetik 1 1 hp kandidat u/ ngetikx. Ntr pzti bs yakin mana pilihanx. Thx bro

  30. 3310 tahan bwt ngetik harian!
    Perawatan murah!
    Gt aj kok repot,
    pc jadul ya tggal ganti alienware aj mantab!

Tinggalkan Balasan

