Sambil menunggu sertifikat jadi, saya ingin minta maaf kepada pengguna s60v3


9174-mbah-gugel.jpg

Bro, pakabar????? Hehehe…… Im coming…..!!!!!! Ternyata sepi juga ya sehari tanpa artikel. Hemm….
Maklum bro n78 saya udah musnah!!!!!! Alias saya jual……!!!!!!!! Hiks….. Abisnya ga nahan dengan keypadnya yang super keras. Kira kira saya sekaarang pake ap ya? Hhe……
Mungkin udah ada yang tau? Soalnya sya sempet membocorkan typenya di itu tuh…. Hahaha rahasia ahhhhhhh
yang jelas bro, sebelumnya saya ingin minta maaf kepada pengguna s60v3……!!!!!!!!!

Seperti yang kita ketahui, SDP dari awal sampai setidaknya saat ini selalu exis membahas tips, trik, tema, games, maupun aplikasi untuk pengguna s60v3. Namun sekarang dengan berat hati saya harus mengatakan kalau sekarang ini saya mungkin tidak akan terlalu exis membahas tentang s60v3. Tapi bukan berarti saya meremove daftar s60v3 dari SDP.

Kalau ada rejeki, nanti saya akan beli s60v3 lg kok, secara saya sudah telanjur cinta mati….!!!!!! Hhe….

Keputusan untuk membeli laptop pun harus tertunda, ga tw knapa saya lebih tertarik dengan teknologi hp ktimbang komputer. Akhirnya pun saya membeli sebuah hp. Bukan hp baru, saya beli seken. Juga bukan type baru. Type keluaran 2009 kalau tadk salah. Yang jelas saya sementara ini cukup nyaman dengan keypadnya…….

Revolusi pun terjadi. Saat ini saya menggunakan s60v5. Kenapa saya memilih s60v5……????? Tenang bro. Akan saya jawab.
Padahal sebelum membeli hp ini, daftar s60v5 tidak ada dalam nominasi. Justru sebelumnya sya tertarik menggunakan s60^3.

Begini bro, saya bukan type orang yang harus melompati perkembangan teknologi. Tapi saya type orang yang suka mengikuti perkembangan jaman secara beraturan….
Karna saya sebelumnya sudah menggunakan system java, s60v1,s60v2,s60v3. Jadi saya tidak ingin langsung melompat ke s60^3. Saya ingin mencoba terlebih dahulu urutan setelah s60v3 yaitu s60v5……!!!!!!!
Namun bukan berarti harus selamanya seperti itu, bisa saja sewaktu saat nanti saya berubah pikiran….. Hhe

yang jelas saat ini saya belum berani bilang kalau 100% saya sudah pake s60v5
masih beta alias percobaan…. Keputusan finalnya akan saya update lagi di blog ini nanti

yang sudah pasti, saat artikel ini dibuat, tangan saya sudah memegang symbian s60v5. Kita lihat saja nanti gimana keputusan saya……..!!!!!!!!

Duh ni keypad enak banget. Hehehe jadi nyaman dan ga masalah kalau harus tiap hari bikin artikel.

Eniwei buswei, sesuai judul artikel di atas ni…
Saya lagi nungguin sertifikat hp ini untuk di hack. Mesennya si udah dari kemarin sore. Semoga saja hari ini bisa jadi. Saya udah ga sabar ingin menyiksa hp ini……!!!!!! Hahahah

dah dulu ya bro, sist….

Posted by nokia s60v5

108 Tanggapan

  1. Lantas, nasip kami bagaimana nih om angga?
    mesti cari blog yang s60v3 nih😦
    sedihnya berpisah dengan blog ini..

  2. Lantas, nasip kami bagaimana nih om angga?
    mesti cari blog yang s60v3 nih😦
    sedihnya berpisah dengan blog ini..Lantas, nasip kami bagaimana nih om angga?
    mesti cari blog yang s60v3 nih😦
    sedihnya berpisah dengan blog ini..

  3. langkah apapun yg bro ambil
    sya gk pernah komplen coz sya bkn type orang yg suka ngeluh
    hehehe

    itu urusan bro angga, krna bro udh gk nyaman ama keypad n78
    n mau m,lakukan peningkatan dgn pindah ks60v5
    itu merupakan hak,nya

    kasian kn bro angga mesti nabung lg buat beli s60v3
    hehe
    good luck bro moga bisa lbh mantap dgn hp baru,x ckck

    ooo iya 1 lg saya penasaran dgn hp s60v5,x
    kira2 apa ya………(mikir)

  4. hp’a c6 y bro???

  5. perjalananku di SDP hanya sampai sini,, SDP adalah motivatorku dalam membuat blog tapi sekarang aku sudah tak bersemangat lagi, otomatis sebentar lagi blog rudria akan musnah, sampai jumpa AnggA, sampai jumpa.

  6. ciee…
    Selamat yah mas angga udah ganti HP .
    Yah,, terancam ga bisa share app s60v3 dunk ni???
    Tpi gpp.. suksess selalu🙂

  7. asik ni bro angga jd user v5….
    Kbtulan saya jg udh pke v5….
    Smugga bisa share2 app yg keren2 buat v5 iia broo… D tunggu bgt…..

  8. asik ni bro angga jd user v5….
    Kbtulan saya jg udh pke v5….
    Smugga bisa share2 app yg keren2 buat v5 iia broo… D tunggu bgt…..

    Sambil nitip ia bro
    http://zaggonk90.wordpress.com/2011/02/25/mengubah-tampilan-antar-mukahomescreen-on-s60v5/

  9. sama2 bro.. Hehe

    saya jd bingung darimana saya tau blog bro angga ini (tau-tau udh nyampe sini) entah dari blog wordpres lain,x atau yg lain,x tau ahh bingung
    n gk nyangka betah hahaha
    makasih sdh nerima saya sbgai pengunjung
    (sharus,x saya & pengunjung rutin lanya dpt penghargaan SDP award 2011 hahaha)

  10. ijin nyimak postingan yang kontroversial mas angga..

  11. jd jarang mampir nih

  12. weh2 s60v3 dah jadul to?? :c

  13. selamat sob udah meminang s60v5…
    Mampir SINI ada aplikasi keren

  14. viva la s60v3 !!!

  15. ssipp dh… Asal ttep symbian…bro…hehe

  16. naik pangkat nie mas Angga…
    selamat dah…
    Moga ada artikel S60V3 yang masih dibahas….hehehe

  17. wah asyik,mas angga pake s60v5,pesen cfw yg kren2 iya mas.

  18. wah asyik,mas angga pake s60v5.pesen cfw yg kren2 iya!

  19. Tinggal ngom0ng aja ko rep0t
    .anjing

  20. wah blog SDP gak bsa di andalin lg bwt s60 3rd, terpaksa dech cri blog lain yg ngebahas s60 3rd,,
    n yg ada di benak q suatu saat nnti blog s60 3rd akn msnah dri prmukaan bumi,,
    coba aja hp yg dlu gak d ganti sm n78 mngkn hal sperti ini gak akan trjadi.

    Slmat tinggal SDP, slmat tinggal knangan.

  21. jaga itu mulut. Ga sekolah y????_k sy tah?

  22. BLOG ORANG BODOH
    .ANJING ADMIN NYA
    .MUKE LU KEK KONTOL GW

  23. Brarti klo gw ngomongin 612c ,gak nyambung y?
    Boleh dong,hp gw lom dihack.. apa mesti di certifikat dulu y?
    Apa diupgrade dulu ,bru dihack?
    Thx bro Angga..

  24. ooOOoo

  25. Artikel yg lumayan. Terimakasih saya adalah pelanggan anda!

  26. saya adalah pelanggan anda!

  27. sabar Agan Angga..
    Everything it’s Gonna be Ok.

    Sukses Terus Bwt Blogx.

Tinggalkan Balasan

