Hanya sekedar Perkenalan


nokia-n97-mini.jpg

Bro, sore menjelang malam……!!!!
Kali ini saya ga ingin panjang lebar berceramah. Cuma mau memperkenalkan pacar baru ehhhh….!!! Maksudnya tube baru saya……..!!!!

N97mini. Betul sekali, dan tebakan kalian pun sangat jitu…
Saya kasih tepuk tangan yang sangat meriah deh. Hehe

mulai hari ini segala aktivitas blog akan saya serahkan total pada tube ini. Semoga tahan dengan siksaan sya, tidak seperti n78 yang sudah rusak 2x karna saya buat nonstop ngetik!!! Sayapun mencari hp baru(seken sebenarnya) yang memiliki ketahanan yang lebih. Dan pilihan pun jatuh ke n97mini. Saya seneng karna ada qwertynya. Juga touchscreen.

Bicara soal proses hack memang terbilang cukup rumit. Bagaimana tidak, n97 ternyata ga mempan pake hello ox. Dan harus menggunakan metode flashing pnht….
Karna cukup beresiko, saya sempat mikir males meneruskan niat saya. Tapi ga eenak juga kalu hp belum hacked. Ga bisa maksimal nanti, akhirnya dengan modal nekat dan di bantu teman blogger saya bernama mierza pun saya mulai mempraktekannya…..

Cukup rumit memang, sempat gagal beberapa kali bahkan sempat matot (mati total). Tapi pas matot saya tidak kaget sama sekali, karna sudah sering menangani hp matot karna kesalahan flashing. Hhe…
Setelah hp kembali hidup, say coba lagi, lagi, dan lagi. Tidak sia sia bro……!!! N97mini saya pun kini berstatus hacked…….!!!!!!

Saya ingin berterimakasih pada teman blogger saya mierza serta warnet yang telah mendukung aksi hack ini. Warnetnya mantap!!! Download dapet speed 200/kb……..!!!!!

Cukup sekian perkenalan sekaligus peresmian tube n97mini saya. Semoga bisa tube ini bisa bermanfaat….

Posted by n97mini

63 Tanggapan

  1. Bro. Minta linknya mau cobain ngeflash.. Pgn di hack ni hp.

  2. bedanya abis di hack apa sih bro? Klo bro angga pnya s^3 prlu d hack ga?

  3. mas hp saya nokia n73 gak bisa dihidupin lagi setelah instal font router! apa harus di flashing? saya coba hard reset dalam kondisi hp mati dengan menekan tombol *+3+call juga tidak berhasil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: